Arkane Terkejut Dengan Sesi Tes Dishonored 2

Reading time:
June 3, 2016
Dishonored 2 new gameplay (7)

Walaupun masih minim informasi dan tak punya banyak yang bisa dilihat selain sebuah teaser awal berbasis CGI yang memesona, Bethesda cukup optimis bahwa Dishonored 2 bisa dirilis untuk tahun 2016 ini juga. Mereka sendiri berjanji untuk berbagi lebih banyak informasi di ajang E3 2016 mendatang dengan beberapa media gaming raksasa sudah berkesempatan untuk menjajalnya secara langsung dan melemparkan artikel preview yang sejauh ini, cukup positif. Arkane Studios – sang developer pun terus melakukan beragam proses pengujian untuk mendapatkan feedback dan menyempurnakan Dishonored 2 itu sendiri. Mereka mengaku bahwa apa yang mereka implementasikan di seri sekuel ini ternyata melebihi prediksi mereka. Para tester sudah mulai melakukan hal-hal yang mengejutkan mereka.

Dengan fleksibilitas permainan lebih tinggi yang jadi salah satu fitur utama di Dishonored 2, Arkane mengaku bahwa beberapa tester sudah mulai mengkomnbinasikan beragam skill yang tak pernah mereka kira bisa dilakukan sebelumnya. Sebagai salah contoh? Kekuatan bernama Domino milik Emily yang bisa membuat dua karakter musuh saling terikat satu sama lain, sehingga bisa dibunuh dengan hanya satu tembakan saja. Namun alih-alih mengunci dua musuh seperti ini, salah satu tester justru mulai belajar mengikat musuh ke image tiruan Emily. Begitu image tersebut lenyap, nyawa si musuh juga lenyap. Arkane terkejut dengan level kreativitas seperti ini.

Arkane mengaku dengan kreativitas beberapa tester ketika mengkombinasikan skill Dishonored 2.
Arkane mengaku dengan kreativitas beberapa tester ketika mengkombinasikan skill Dishonored 2.

Arkane sendiri mengaku bahwa mereka akan memberikan keleluasaan itu kepada gamer, selama mereka bersenang-senang. Dishonored 2 sendiri rencananya akan meluncur pada tanggal 11 November 2016 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Source: GamesRadar

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…
April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…
April 23, 2021 - 0

Preview RETURNAL: Brutal, Gila, Menyenangkan!

Ada yang istimewa memang saat kita membicarakan hubungan antara Sony…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…