Ghost Recon: Wildlands Akan Jadi Game Open-World Terluas Ubisoft

Reading time:
December 13, 2016
ghost recon wildlands

Ubisoft memang bisa dibilang menjadi “raja” game open-world saat ini. Terlepas dari kualitas final dari produk yang mereka racik, ambisi untuk menciptakan game-game dengan “ruang bermain” yang besar memang jadi daya tarik beberapa produk terakhir mereka, dari The Division, Assassin’s Creed, hingga Watch Dogs 2. Konsep ini dianggap memberikan waktu gameplay yang cukup untuk menyibukkan gamer, tetapi juga memberikan potensi untuk sebuah game berbasis multiplayer yang solid. Hal ini pulalah yang berusaha mereka tawarkan dengan Ghost Recon: Wildlands yang rencananya akan dirilis di pertengahan tahun 2017 mendatang.

Ubisoft memang sempat menyebut bahwa Wildlands akan berakhir jadi salah satu game open-world dengan peta terluas yang pernah mereka racik. Namun untuk pertama kalinya, kita akhirnya punya gambaran soal klaim tersebut. Informasi teranyar yang dirilis oleh situs gaming – Polygon memperlihatkan skala seperti apa yang kita dapatkan. Bolivia yang jadi setting utama game ini akan dibagi ke dalam 21 region, dimana setiap darinya akan punya fitur uniknya sendiri, dari kota, jalur air, hingga masyarakat yang “hidup” di sana. Tak hanya itu saja, 11 ekosistem dengan binatang dan cuaca mereka sendiri juga ditawarkan di dalamnya.

Ghost Recon: Wildlands akan memuat salah satu peta open-world terluas yang pernah diracik Ubisoft.
Ghost Recon: Wildlands akan memuat salah satu peta open-world terluas yang pernah diracik Ubisoft.

Ghost Recon: Wildlands sendiri merupakan sebuah game action multiplayer dengan elemen kooperatif di dalamnya. Game ini akan dirilis pada tanggal 7 Maret 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Tertarik?

Source: Polygon

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…
April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…
April 23, 2021 - 0

Preview RETURNAL: Brutal, Gila, Menyenangkan!

Ada yang istimewa memang saat kita membicarakan hubungan antara Sony…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…