Dev. Tomb Raider Pamer Kantor Baru

Reading time:
February 22, 2017
crystal dynamics logo

Bukan pekerjaan yang mudah tentu saja untuk “melahirkan kembali” sebuah franchise ikonik yang tak hanya tenggelam untuk waktu lama, tetapi mulai ditinggalkan basis fansnya, pelan tapi pasti. Bahwa beragam usaha untuk memberikan nafas buatan padanya berakhir menjadi bumerang yang justru mempercepat proses kematian tersebut. Namun dengan pendekatan gaya cerita yang lebih realistis, visualisasi modern, dan karakter ikonik yang baru hendak memulai sepak terjangnya, Crystal Dynamics berhasil mengembalikan nama Tomb Raider sebagai salah satu franchise game action populer di industri game. Kesuksesan yang akhirnya diikuti dengan lingkungan kerja yang lebih baik.

Bersama dengan pengumuman kerjasama jangka panjang untuk proyek-proyek game bersama Marvel yang sempat diumumkan Square Enix beberapa waktu yang lalu, Crystal Dynamics yang akan ikut terlibat juga memperkuat diri dengan kantor studio yang baru. Lewat post resmi baru, mereka memperlihatkan suasana di dalamnya. Crystal Dynamics mengaku sudah merancang dan membangun studio iinni selama berbulan-bulan, memastikannya nyaman untuk para talenta yang berkecimpung di dalamnya. Mereka kini bahkan sudah menambahkan ruang khusus untuk Motion Capture!

crystal dynamics new office1 OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Crystal Dynamics sendiri tengah disibukkan dengan proyek game Marvel yang masih misterius hingga saat ini, sekaligus rumornya, membantu proses pengembangan sekuel terbaru Tomb Raider yang kini akan ditangani oleh studio Square Enix yang lain – Eidos Montreal. Awesome!!

Source: Crystal Dynamics

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…