NieR: Automata Rampung

Reading time:
February 3, 2017
nier automata artworks

Tentu saja menjadi sesuatu yang menyebalkan ketika penantian Anda terhadap satu judul game tertentu harus berakhir dengan berita penundaan rilis. Sebuah kebiasaan buruk yang sepertinya masih menghinggapi banyak publisher raksasa saat ini, terlepas dari hype yang sudah begitu besar. Alasan klise dilontarkan tanpa banyak detail, selalu mengarah pada kebutuhan ekstra waktu untuk menyempurnakan game yang tengah mereka racik ini. Berita baiknya? Anda yang tak sabar lagi untuk mencicipi game action RPG racikan Square Enix dan Platinum Games – NieR: Automata tak perlu banyak khawatir. Akhirnya, ia rampung.

Informasi ini disampaikan oleh sang producer sendiri – Yosuke Saito dalam akun Twitter resminya. Ia mengumumkan bahwa NieR: Automata sudah rampung, dan oleh karena itu, sudah mulai siap didistribusikan untuk memenuhi rencana tanggal rilis tanpa proses penundaan lagi. Game ini sendiri akan dirilis bulan depan untuk pasar Barat, namun sudah akan bisa dinikmati di Playstation 4 region Asia di bulan Februari 2017 ini juga. Sebelumnya Saito juga sempat mengklaim bahwa game ini akan membutuhkan waktu gameplay setidaknya 25 jam untuk mendapatkan ending terbaiknya.

NieR: Automata dipastikan rampung dan tak akan lagi mengalami penundaan. Ia akan dilepas bulan ini juga untuk pasar Asia, dan awal bulan depan untuk pasar Amerika / Eropa.
NieR: Automata dipastikan rampung dan tak akan lagi mengalami penundaan. Ia akan dilepas bulan ini juga untuk pasar Asia, dan awal bulan depan untuk pasar Amerika / Eropa.

NieR: Automata akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2017 mendatang untuk Playstation 4 region Asia dan Jepang (termasuk Indonesia), dan pasar Amerika / Eropa di 7 Maret 2017. Versi PC sendiri sudah dikonfirmasikan, namun Square Enix masih menentukan tanggal rilis sama sekali saat berita ini ditulis. Can’t wait!

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…
April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…
April 23, 2021 - 0

Preview RETURNAL: Brutal, Gila, Menyenangkan!

Ada yang istimewa memang saat kita membicarakan hubungan antara Sony…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…