Mass Effect: Andromeda Punya Masalah Animasi?

Reading time:
March 16, 2017
me-andromeda-600x338

Ada banyak hal kecil yang berakhir membuat pengalaman sebuah game memesona, sesuatu yang tak pernah Anda perhatikan sebelumnya. Bahwa fakta setiap elemen ini bekerja dalam kapasitas yang seharusnya membuat Anda terlalu memerhatikannya secara spesifik. Namun begitu ia hadir dengan kualitas di bawah standar, ia akan otomatis jadi bahan perbincangan. Hal inilah yang terjadi dengan game action RPG terbaru berbasiskan Frosbite Engine dari Bioware dan EA – Mass Effect: Andromeda. Dengan versi trial yang sudah bisa dinikmati oleh para pemiliki Origin Access dan juga review copy yang sudah tersedia untuk beberapa media gaming besar, salah satu “masalah”-nya justru berakhir mengundang tawa.

Entah apa yang dipikirkan oleh Bioware atau EA, namun game ini disinyalir hadir dengan kualitas animasi yang terhitung buruk. Kita tak sekedar berbicara soal ekspresi wajah yang disebut-sebut bahkan terlihat lebih tak punya emosi dibandingkan seri lawasnya, tetapi juga pergerakan karakter yang ada. Ia menjadi keluhan banyak gamer yang sudah mencicipi game ini lebih cepat, bahkan cukup untuk membuat situs komunitas seperti NeoGaf ambil andil untuk menciptakan kompilasinya. Seburuk apa? Anda bisa melihatnya sendiri lewat rangkaian gif di bawah ini:

View post on imgur.com

Mass Effect’s walking animations can be a bit, broken sometimes…

lld6j5o

View post on imgur.com

source UnitedLameElver size restricted 1li1sj

Baik Bioware maupun EA sendiri masih belum angkat bicara soal kualitas animasi yang satu ini, atau apakah ia akan berakhir dibenahi lewat patch atau tidak di masa depan. Mass Effect: Andromeda sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. That is concerning..

Source: NeoGaf

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…