Mode Zombie COD: WWII Akan Didasarkan Kisah Dunia Nyata

Reading time:
June 5, 2017
ww2

Beberapa menyukainya, beberapa melihatnya tak lebih dari sekedar “gimmick” untuk memperpanjang waktu gameplay dari sebuah game yang memang, selalu singkat. Benar sekali, kita tengah berbicara soal mode zombie di franchise andalan Activision – Call of Duty. Sebagian besar mode yang diusung memang meminta Anda untuk menghabisi para zombie yang datang dalam gelombang, sembari membangun benteng pertahanan, namun dengan twist seperti varian yang lebih kuat, misalnya. Maka seperti yang bisa diprediksi, mode ini akan kembali di seri terbaru yang akan meluncur untuk tahun ini – COD: WWII.

Bahkan, sang developer – Sledgehammer Games sendiri sudah mengumumkannya lewat sebuah teaser perdana sejak beberapa waktu yang lalu. Lantas, apa yang bisa kita antisipasi dari sana? Dalam wawancaranya dengan EDGE Magazine, Condrey dan Schofield dari Sledgehammer hadir dengan klaim yang cukup unik. Bahwa zombie di COD: WWII nanti akan didasarkan pada pondasi cerita yang memang terjadi di dunia nyata, sebuah kejadian yang memang terjadi. Tidak hanya itu saja, mereka juga berjanji akan membawa atmosfer unik sekelas Dead Space di dalamnya.

Sledgehammer menyebut bahwa mode zombie COD: WWII akan didasarkan pada event dunia nyata sebagai pondasi.
Sledgehammer menyebut bahwa mode zombie COD: WWII akan didasarkan pada event dunia nyata sebagai pondasi.

Seperti yang kita tahu, Condrey dan Schofield merupakan salah satu otak Visceral Games – dev. Dead Space di masa lalu, sebelum  akhirnya keluar dan berdiri di bawah bendera Sledgehammer Games. Call of Duty: WWII sendiri rencananya akan dirilis pada 3 November 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan juga PC.

Bagaimana menurut Anda sendiri? Dari semua sejarah perang dunia II, mana event yang menurut Anda akan bisa dimanfaatkan Sledgehammer untuk pondasi cerita zombie ini?

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…
April 23, 2021 - 0

Preview RETURNAL: Brutal, Gila, Menyenangkan!

Ada yang istimewa memang saat kita membicarakan hubungan antara Sony…
April 22, 2021 - 0

Review NieR Replicant™ ver.1.22474487139… : Cerita Indah Penuh Derita!

Dengan popularitas yang ia raih, hampir sebagian besar gamer memang…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…