Ubisoft: Skull & Bones Adalah Komitmen 10 Tahun

Reading time:
July 25, 2017

Skull & Bones? Berapa banyak dari Anda yang sudah familiar dengan nama yang satu ini? Untuk Anda yang lupa, ia merupakan franchise terbaru racikan Ubisoft yang sempat diperkenalkan di ajang E3 2017 kemarin. Mengambil elemen gameplay terbaik dari Assassin’s Creed IV: Black Flag, ia berfokus pada dunia bajak laut dengan pertempuran kapal-kapal beragam ukuran dan fungsi sebagai daya tarik utama. Ubisoft sendiri memperkenalkannya sebagai game yang menitikberatkan pada pengalaman multiplayer, walaupun mode single player juga sudah dikonfirmasikan. Satu yang pasti, Ubisoft berambisi untuk memastikannya sebagai judul yang akan bertahan hidup untuk waktu yang sangat lama.

Managing Director Ubisoft Singapore – Olivier de Rotalier mengungkapkan hal ini dalam wawancara terbarunya dengan situs gaming – Gamespot. de Rotalier menyebut bahwa mereka berharap akan bisa mendukung nama Skull & Bones ini hingga 10 sampai 15 tahun ke depan. Mereka akan membangun sebuah game dengan dukungan jangka panjang, dengan mekanik kuat, RPG, dan juga online. Ubisoft Singapore yakin bahwa gameplay utama yang mereka racik akan cukup besar untuk membuat gamer terus tertarik. Mereka bahkan sudah meracik rencana konkrit untuk mencapai hal tersebut.

Ubisoft menyebut bahwa Skull & Bones adalah judul yang hendak mereka dukung hingga 10 sampai 15 tahun ke depan.
Ubisoft menyebut bahwa Skull & Bones adalah judul yang hendak mereka dukung hingga 10 sampai 15 tahun ke depan.

Ubisoft juga menyebut bahwa respon yang mereka dapatkan dari registrasi masa beta yang sudah dibuka sejak E3 2017 kemarin juga terhitung fantastis. Skull & Bones sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Tertarik?

Source: Gamespot

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…