Final Fantasy XV Lanjutkan Dukungan Konten di 2018

Reading time:
September 25, 2017
final-fantasy-xv-jagatplay-part-2-92

Final Fantasy XV memang bukan game action RPG yang “sempurna”. Terlepas dari proses pengembangan yang cukup lama, ia hadir dengan begitu banyak kelemahan, terutama dari sisi cerita yang ada. Ada begitu banyak detail cerita super penting yang hilang dan tidak disajikan lebih jauh, menghasilkan sebuah pengalaman yang tidak utuh. Berita baiknya? Alih-alih menghilang begitu saja, Square Enix berusaha membenahinya lewat rangkaian DLC, berbayar ataupun gratis, termasuk tiga DLC yang berfokus pada karakter pendukung yang seharusnya akan selesai sebelum tahun 2017 ini berakhir. Pertanyaannya kini, apa yang akan dilakukan Square Enix dengan seri ini tahun depan?

Kita sudah tahu bahwa awal tahun 2018 mendatang, Square Enix akan merilis Final Fantasy XV untuk PC. Namun sepertinya, bukan itu saja satu-satunya rencana Hajime Tabata. Dalam sesi Active Time Report terbaru di ajang TGS 2017 kemarin, Tabata memastikan bahwa dukungan konten untuk Final Fantasy XV akan tetap berlanjut di tahun 2018 mendatang.

Square Enix memastikan dukugan konten untuk Final Fantasy XV di tahun 2018 mendatang.
Square Enix memastikan dukugan konten untuk Final Fantasy XV di tahun 2018 mendatang.

Fokus dari konten baru ini akan diarahkan untuk memperkuat bagian cerita yang tidak punya penjelasan solid dan juga, untuk menyimpulkan certa yang ada. Sayangnya, Tabata tidak memberikan detail apakah ia akan ditawarkan sebagai update cuma-cuma atau DLC berbayar.

Dengan demikian, maka bisa dipastikan kita akan terus menemukan nama Final Fantasy XV sebagai topik pembicaraan sepanjang tahun 2018 mendatang. Bagaimana dengan Anda sendiri? Dari semua potensi DLC yang mungkin muncul, sisi cerita karakter siapa yang ingin Anda lihat sebagai konten baru di tahun 2018 mendatang?

Source: Gematsu

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…