JagatPlay di TGS 2017: Berkunjung ke Bandai Namco Entertainment!

Author
Jey Nelson
Reading time:
September 21, 2017

Good Morning from Tokyo! 

Kemarin, kami diberi kesempatan untuk bermain-main di markas besar Bandai Namco Entertainment (BNE). Bendera yang berdiri di atas banyak game-game legendaris seperti PacMan dan Galaga ini sedang mengadakan Pre-TGS Event. Kebetulan, berkat campur tangan Sony Interactive Entertainment, kami termasuk salah satu yang beruntung untuk melihat markas besar publisher yang namanya, tak akan bisa diabaikan di industri game ini.

Markas Besar Bandai Namco Entertainment
Markas Besar Bandai Namco Entertainment

Jika Anda mengikuti berita game selama beberapa bulan terakhir ini, maka Anda tentu sudah tahu bahwa Bandai Namco bisa dibilang, merupakan salah satu publisher tersibuk saat ini. Ada begitu banyak produk raksasa yang tengah mereka persiapkan, dari judul yang sudah berulang mereka bawa ke event besar seperti Ace Combat 7 dan Ni No Kuni II, hingga judul terbaru seperti Code Vein, Seven Deadly Sins, dan Sword Art Online: Fatal Bullet sekalipun. Berita baiknya? Kami berkesempatan untuk menjajal beberapa di antaranya di sesi kunjungan ini.

Yuk PacMan!
Yuk PacMan!
Demo yang sudah disiapkan oleh tim BNE
Demo yang sudah disiapkan oleh tim BNE

Code Vein

Bandai namco tgs 2017

Code Vein merupakan salah satu game yang kami nantikan di TGS 2017 ini. Penggabungan antara gameplay yang mengingatkan kita kepada seri Souls dan desain karakter dengan pendekatan Anime ini mempunyai potensi sangat besar untuk masuk ke dalam wishlist kami. Mengusung tema fantasi yang dibalut dengan desain world yang sangat cantik dan penuh detail, Code Vein (CV) berhasil menyihir kami pada pandangan pertama.

Iizuka-san selaku produser dari CV menerangkan bahwa CV adalah game yang dimainkan dengan dua karakter, dimana satu karakter NPC akan selalu mengikuti dan membantu kita untuk membabat musuh-musuh yang berkeliaran. Kostumisasi karakter dan NPC juga menjadi fitur yang akan membuat game ini lebih menarik. Tidak hanya senjata dan armor,skill tree juga menjadi salah satu hal yang bisa dikostumisasi untuk menyesuaikan gaya permainan dari masing-masing pemain.

Battle system yang sangat fluid dan boss battle yang sangat intense merupakan bekal CV untuk memanjakan para pemainnya. Iizuka-san juga mengatakan bahwa game ini tidak mempunyai level difficulty, jadi para pemain CV harus pintar-pintar mengatur strategi sebelum masuk ke suatu level dan mulai menyerang para musuh. Tentu saja, seperti halnya seri Souls, timing serangan akan memainkan peran penting. Untuk alasan yang unik, game ini juga mengingatkan kami pada Devil May Cry, kemungkinan karena animasi serangan kombo yang bisa dihasilkan.

Seven Deadly Sins

nanatsu

Anda selalu bisa mengandalkan Bandai Namco untuk meracik game fighting berbasis anime yang solid. Dengan popularitas seri anime / manga-nya yang begitu tinggi, pertarungan seru Seven Deadly Sins memang jadi formula yang terlalu sayang untuk dilewatkan untuk berakhir jadi video game. Mengusung sistem game fighting 3D dan setting yang bisa dihancurkan, kami tak menyangka bahwa game ini akan mampu menghadirkan keseruan seperti ini. Dengan jurus-jurus yang diadaptasi langsung dari anime-nya,  Anda akan bertemu dengan serangan sinematik penuh efek destruktif.

Sword Art Online : Fatal Bullet

sao fatal bullet

Iterasi terbaru dari game SAO ini memiliki sistem yang berbeda dari game-game SAO seperti biasanya. Mengusung genre action dengan 4 karakter yang bisa dimainkan sekaligus serta balutan cerita yang benar-benar baru membuat SAO : Fatal Bullet menjadi game yang wajib dimainkan oleh para penggemar SAO. Sistem multiplayer sendiri sedang digodok, mengingat versi yang kami mainkan bahkan masih memuat beberapa elemen yang belum disuntkkan ke dalam gameplay. Stay tune for further update guys!

Sayangnya, seperti yang terjadi di kantor Bethesda sebelumnya, kami tidak diperkenankan untuk mengambil banyak foto dan video di luar sesi demo yang sudah dipersiapkan.
Bandai namco visit tgs 2017 jagatplay (1)

Bandai namco visit tgs 2017 jagatplay (2) Bandai namco visit tgs 2017 jagatplay (3) Bandai namco visit tgs 2017 jagatplay (4) Bandai namco visit tgs 2017 jagatplay (5) Bandai namco visit tgs 2017 jagatplay (6) Bandai namco visit tgs 2017 jagatplay (7) Bandai namco visit tgs 2017 jagatplay (8)
Load Comments

PC Games

February 6, 2024 - 0

Menjajal Honkai Star Rail 2.0: Selamat Datang di Penacony, Semoga Mimpi Indah! 

Honkai Star Rail akhirnya memasuki versi 2.0 dengan memperkenalkan dunia…
December 14, 2023 - 0

Menjajal Prince of Persia – The Lost Crown: Kini Jadi Metroidvania!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh 5 jam pertama Prince of…
December 13, 2023 - 0

JagatPlay: Menikmati Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact di Jakarta!

Seperti apa keseruan yang ditawarkan oleh event Festival Kenangan Teyvat…
December 7, 2023 - 0

Preview Zenless Zone Zero (ZZZ) Closed Beta 2: HoYoVerse Naik Level!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh masa closed beta 2 Zenless…

PlayStation

April 11, 2024 - 0

Review Dragon’s Dogma 2: RPG Tiada Dua!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Dragon’s Dogma 2? Mengapa kami…
March 27, 2024 - 0

Menjajal DEMO Stellar Blade: Sangat Berbudaya!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh demo Stellar Blade ini? Mengapa…
March 22, 2024 - 0

Review Rise of the Ronin: Jepang Membara di Pedang Pengembara!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Rise of the Ronin ini?…
March 21, 2024 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Yosuke Hayashi dan Fumihiko Yasuda (Rise of the Ronin)!

Kami sempat berbincang-bincang dengan Yosuke Hayashi dan Fumihiko Yasuda terkait…

Nintendo

July 28, 2023 - 0

Review Legend of Zelda – Tears of the Kingdom: Tak Sesempurna yang Dibicarakan!

Mengapa kami menyebutnya sebagai game yang tak sesempurna yang dibicarakan…
May 19, 2023 - 0

Preview Legend of Zelda – Tears of the Kingdom: Kian Menggila dengan Logika!

Apa yang ditawarkan oleh Legend of Zelda: Tears of the…
November 2, 2022 - 0

Review Bayonetta 3: Tak Cukup Satu Tante!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Bayonetta 3? Mengapa kami menyebutnya…
September 21, 2022 - 0

Review Xenoblade Chronicles 3: Salah Satu JRPG Terbaik Sepanjang Masa!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Xenoblade Chronicles 3? Mengapa kami…