Square Enix Buka Lowongan Kerja untuk NieR Selanjutnya

Reading time:
September 20, 2017
NieR-Automata-jagatplay-part-2-127-600x338

Sukses besar, hingga pada tahap yang bahkan tak pernah diprediksi oleh sang publisher dan developer, tidak ada lagi kalimat yang lebih tepat untuk menjelaskan apa yang terjadi dengan NieR: Automata dari Square Enix dan Platinum Games. Sebagian besar gamer mungkin datang karena tertarik pada kemolekan tubuh 2B – si karakter utama, namun bertahan karena gameplay, musik, dan cerita yang berada di atas rata-rata. Pertanyaannya tentu saja kini satu, apa yang akan terjadi dengan NieR sebagai franchise selanjutnya? Jawaban yang untungnya, datang dengan berita baik.

Kesuksesan yang diraih oleh NieR: Automata sepertinya memberikan kepercayaan lebih bagi Square Enix untuk memaksimalkan potensinya. Walaupun belum ada informasi untuk seri kelanjutan, mereka sudah bersiap-siap. Lowongan pekerjaan untuk penulis skenario dilemparkan, dengan fokus untuk meracik misi sampingan, kejelasan skenario cerita, desain NPC, hingga teks untuk deskripsi item dan sejenisnya. Sepertinya, sang otak – Yoko Taro kini akan didukung dengan tim lebih lengkap untuk merampungkan apa yang ia visikan.

Square Enix mulai membuka lowongan pekerjaan untuk proyek NieR selanjutnya yang masih misterius.
Square Enix mulai membuka lowongan pekerjaan untuk proyek NieR selanjutnya yang masih misterius.

Namun masih belum jelas, seperti apa proyek NieR selanjutnya ini. Apakah kita akan bertemu dengan seri baru yang difokuskan untuk konsol dan PC? Ataukah seperti tren Square Enix belakangan ini, berakhir menjadi game yang ditujukan untuk pasar mobile? Kita tunggu saja sepak terjang Yoko Taro, Square Enix, dan semoga – Platinum Games selanjutnya.

Source: Gematsu

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…