Detroit: Become Human Unjuk 3 Karakter Utama

Reading time:
March 23, 2018
detroit become human

Tengah tahun 2018 bahkan belum tiba, dan kita sudah berkesempatan untuk menikmati dua buah game eksklusif dari Sony untuk Playstation 4. Bulan depan kita akan kedatangan God of War, dan bulan setelahnya, kita akan menikmati game eksklusif racikan Quantic Dreams – Detroit: Become Human. Untuk judul yang terakhir ini, David Cage kembali menggunakan tangan “magisnya” untuk menulis sebuah cerita yang menarik terkait sebuah era futuristik dimana Android begitu mirip dengan manusia. Tema “kebebasan” menjadi motor penggerak cerita. Berbeda dengan Beyond: Two Souls sebelumya, Detroit: Become Human akan mengikuti jalur seperti halnya yang ditawarkan Quantic Dream di Heavy Rain, dimana cerita tidak lagi sekedar akan dibangun dari perspektif satu karakter saja.

Lewat tiga buah trailer terpisah yang dilepas, Detroit: Become Human memperkenalkan sedikit lebih dalam tiga karakter yang akan Anda gunakan di game ini – Connor, Markus, dan Kara, dan konflik seperti apa yang harus mereka hadapi dengan kebebasan sebagai tema utama. Kara terlihat mengusung jalinan cerita lebih personal dimana ia berusaha hidup bersama dengan anak kecil bernama Alice yang ia selamatkan. Markus mendefinisikan kebebasan dengan menjadi pejuang revolusioner untuk memperjuangkan hak Android, sementara Connor sepertinya berdiri di sisi berkebalikan sebagai Android termutakhir yang didesain untuk memastikan Android yang lain bekerja dengan seharusnya.

detroit become human1
Lewat tiga trailer terpisah, Detroit: Become Human memperkenalkan tiga karakter utamanya.

Detroit: Become Human sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2018 mendatang, eksklusif untuk Playstation 4. Bagaimana dengan Anda sendiri? Di antara ketiga karakter ini, kisah mana yang menurut Anda akan menjadi yang paling menarik?

Kara

Connor

Markus

Load Comments

PC Games

August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…
June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…

PlayStation

September 14, 2021 - 0

Review DEATHLOOP: Kesenangan Berulang, Berulang, Berulang!

Kami yakin sebagian besar dari Anda tentu saja sudah familiar…
September 8, 2021 - 0

Review Tales of Arise: Dahaga yang Terpuaskan!

Salah satu seri JRPG yang paling konsisten lahir di industri…
August 27, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Yasuhiro Kitao (Elden Ring)!

Impresi pertama yang begitu kuat dan mengagumkan, tidak ada lagi…
August 27, 2021 - 0

Impresi Elden Ring: Souls dengan Rasa Berpetualang!

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar nama From Software saat…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…