Bioware Janji Anthem Tetap Fokus di Cerita

Reading time:
April 17, 2018
anthem 600x338 1

Keraguan dan kekhawatiran memang menyelimuti benak sebagian besar gamer terkait produk teranyar EA yang rencananya akan meluncur tahun depan – Anthem. Trailer awal yang dilepas semasa E3 memang terlihat mengagumkan, namun rilis beberapa judul game terakhir mereka yang berantakan justru menumbuhkan rasa pesimisme. Dari kualitas Mass Effect: Andromeda yang mengecewakan hingga kebijakan microtransactions di Star Wars Battlefront II yang terlihat begitu serakah, banyak yang takut bahwa EA akan memaksakan kualitas yang sama untuk Anthem. Tetapi Bioware kembali menegaskan komitme mereka.

Dengan kembalinya sang talenta lawas – Casey Hudson untuk menjadi kepala dari proyek raksasa ini, Anthem memang masih belum berbagi detail lebih lanjut. Namun lewat post blog resmi terbarunya, Hudson hadir dengan satu penegasan komitmen – bahwa Anthem akan terasa seperti game Bioware yang diharapkan fans pada saat rilis nanti. Ia menyebut bahwa kekecewaan yang timbul setelah ia tidak mampu melepas DLC untuK ME: Andromeda kian memperkuat keinginan tersebut. Ia ingin Anthem memuat dunia, karakter, dan elemen gaya bercerita yang diharapkan oleh gamer dari sebuah game yang menyandang nama Bioware di dalamnya. Ia menyebut bahwa Anthem akan berujung jadi game yang belum pernah ada sebelumnya, dan jika mereka mengembangkannya dengan tepat, ia akan terasa “sangat Bioware”.

anthem 1 600x338 1
Casey Hudson menegaskan komitmen untuk tetap menjadikan karakter, dunia, dan cerita sebagai bagian tidak terpisahkan dari Anthem.

Sayangnya, Casey Hudson tidak berbagi detail lebih jauh terkait jadwal rilis untuk game yang sudah dikonfirmasikan akan meluncur untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC ini. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang masih optimis akan kualitas Anthem?

Source: Bioware

Load Comments

PC Games

January 13, 2022 - 0

Review God of War PC: Dewa di Rumah Baru!

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum bahwa Sony kini memang mulai…
December 3, 2021 - 0

Review CHORUS: “Menari” di Angkasa Luar!

Seberapa sering Anda menemukan video game yang mengambil luar angkasa…
November 25, 2021 - 0

Review Gunfire Reborn: Aksi Tanpa Basa-Basi!

Jika kita bicara soal developer asal timur Asia sekitar 10…
September 29, 2021 - 0

Review SAMUDRA: Dalam Lautan Dalam Pesan!

Berkembang dengan signifikan selama beberapa tahun terakhir ini, para talenta…

PlayStation

December 14, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Takefumi Terada & Raio Mitsuno (FORSPOKEN)!

Datang dengan kekuatan magis yang menggoda, apalagi dengan potensi aksi…
December 13, 2021 - 0

Impresi FORSPOKEN: Gadis dengan Kekuatan Magis!

Sebuah produk yang unik, ini mungkin kata yang tepat untuk…
December 2, 2021 - 0

Review Battlefield 2042: Setengah Matang!

Bagi mereka yang mencintai FPS sebagai genre, Battlefield dari EA…
November 19, 2021 - 0

Preview Battlefield 2042: Masa Depan Tak Selalu Cerah!

Ada yang datang dengan antisipasi tinggi, tetapi tak sedikit pula…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…