10 Karakter Tamu Impian untuk Soul Calibur VI!
Levi (Attack on Titan)
Ingin menjual Soul Calibur VI secara instan, bahkan untuk orang awam yang tidak pernah menikmati game fighting ini sekalipun? Tidak ada cara yang lebih rasional lagi selain menyuntikkan karakter super populer yang dikenal banyak orang dari dunia anime / manga. Memimpikan dan menginginkan seorang karakter dari Attack on Titan yang basis serangannya memang menggunakan dual-pedang tentu saja sesuatu yang rasional. Memilih Levi yang terkenal lihai menggunakan serangan tersebut, yang perlu dilakukan Bandai Namco selanjutnya “hanyalah” cara untuk mengaplikasikan sistem 3D manuver khas anime ini ke dalam permainan. Mereka bisa menjadikannya sebagai serangan khusus yang didesain untuk berpindah tempat atau bertukar posisi dengan lawan dalam waktu secepat mungkin. Atau sekedar menjadikannya sebagai bagian dari animasi grapple atau serangan pemungkas.
Afro Samurai (Afro Samurai)
Sedikit dilematis memang untuk tidak memasukkan karakter samurai ternama yang satu ini. Di satu sisi, mengingat ia adalah sebuah seri anime penuh potongan tubuh dan darah yang notabene tidak diizinkan di Soul Calibur VI, ia mungkin terasa tidak maksimal. Namun melihat potensi bahwa Bandai Namco bisa membayar mahal untuk kembali menggunakan voice action Samuel L. Jackson sembari mempertahankan serangan-serangan cepat sang Afro yang divisualisasikan dengan Unreal Engine 4? Terlalu menggoda untuk dilewatkan begitu saja. Mencari keseimbangan untuk membawa karakter ini ke Soul Calibur mungkin akan sulit, namun kami yakin, terbayar manis nantinya.
Nameless King (Dark Souls 3)
Di Dark Souls 3, ini adalah salah satu boss yang didesain untuk membuat Anda merasa ingin melemparkan keras kontroler Anda ke seberang ruangan. Namun animasinya bertarung terutama di fase kedua tanpa menggunakan sang naga membuat Nameless King langsung otomatis masuk menjadi salah satu karakter terfavorit kami untuk masuk ke Soul Calibur VI. Mereka hanya butuh mengadaptasikan beberapa serangan menjengkelkannya, menyematkan nya ke sekuens tombol spesifik dan menyeimbangkan damage-nya, dan kemudian mempertahankan hampir semua aspek desain dari desain rambut, armor, hingga efek listrik yang ia suntikkan. Semua horror yang sempat tercipta saat melawanya di Dark Souls 3 akan muncul kembali tak ubahnya trauma yang sulit untuk dihapus begitu saja.
Dante (Devil May Cry 5)
Dengan kesuksesan yang diraih seri-seri sebelumnya dan sebuah seri baru yang begitu diantisipasi di awal tahun 2019 mendatang, adalah sebuah kebodohan bagi Bandai Namco jika mereka tidak mampu membujuk Capcom untuk menghadirkan Dante dengan desain Devil May Cry 5 sebagai karakter utama. Lengkap dengan kostum dan wajahnya yang menua. Mereka bisa memilih untuk menggunakan senjata sepeda motornya sebagai senjata utama atau membuat Dante ini bisa memanfaatkan ragam senjata berbeda dalam format animasi serangan spesial atau kombinasi jika Anda menekan sekuens tombol tertentu. Yang mungkin harus sedikit mereka korbankan adalah serangan melompat khas Devil May Cry yang jika dipaksakan, akan terlalu overpowered untuk Soul Calibur VI.