Inferno Kembali untuk Soul Calibur VI

Reading time:
October 4, 2018
inferno

Pertarungan antara kegelapan dan cahaya yang termanifestasi dalam dua buah pedang legendaris – Soul Edge dan Soul Calibur, inti cerita franchise game fighting andalan Bandai Namco – Soul Calibur ini akan memasuki seri keeenamnya dalam beberapa minggu ke depan. Namun alih-alih mendorong karakter baru seperti halnya seri sebelumnya, Soul Calibur VI bisa disebut sebagai “reboot halus” mengingat inti cerita Chronicles of Souls alias mode Story  yang ia usung akan meminta Anda kembali untuk menjalani cerita Soul Calibur I & II dengan Kilik sebagai karakter utama.

Banyak gamer yang tentu saja penasaran apakah salah satu tokoh antagonis utama untuk kedua seri tersebut akhirnya akan ikut kembali. Jika Anda termasuk salah satu di antaranya, Anda sepertinya akan senang dengan berita yang satu ini.

Tidak sengaja diumumkan lewat video Playstation yang akhirnya ditarik kembali, Soul Calibur VI secara resmi memastikan kehadiran tokoh antagonis utama – Inferno sebagai karakter playable. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, Inferno merupakan “jiwa sesungguhnya” yang menghinggapi Soul Edge dan mengubah Sigfried menjadi Nightmare.

https://twitter.com/pkjd818/status/1047838829724327936

Trailer perdana yang diusung memperlihatkan animasi serangan dasar Nightmare dengan sedikit modifikasi di dalamnya. Bandai Namco menyebut bahwa Inferno di sini adalah karakter yang mampu mengimitasi gerakan karakter lain, namun tidak berubah-ubah seperti karakter jenis ini pada umumnya. Menariknya lagi? Ia juga dipastikan hanya bisa digunakan untuk mode offline, dan tidak bisa digunakan secara online.

Bandai Namco sendiri belum memperkenalkan secara resmi karakter yang satu ini, namun Anda bisa melihat hasil unduhan video yang sempat bocor tersebut via akun Twitter di atas. Soul Calibur VI akan meluncur pada tanggal 19 Oktober 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Looks badass..

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…