R6: Siege Tak Tertarik Mode Battle Royale

Reading time:
February 18, 2019
siege 600x333 1

Battle-Royale, siapa yang mengira bahwa genre multiplayer yang meminta Anda untuk bertahan hidup di arena pertempuran berisikan puluhan orang ini bisa menjelma sebagai genre terpopuler saat ini. Bahwa game yang berani mengambil resiko dengannya sembari menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda akan menarik perhatian dan menuai sukses. Popularitasnya bahkan cukup untuk membuat game sekelas CS: GO, yang selama ini dikenal sebagai multiplayer taktis, untuk menawarkan sebuah mode baru dengan konsep yang serupa. Dengan semua diskusi terkait genre ini, apakah game shooter unik lainnya – Rainbow Six: Siege tertarik untuk menempuh hal yang sama? Jawabannya sepertinya tidak.

Hal inilah yang ditanyakan oleh situs gaming – DualShockers, dalam wawancaranya langsung dengan sang creative director – Xavier Marquis. Marquis secara terbuka menyebut bahwa untuk saat ini R6: Siege sama sekali tidak tertarik untuk menyuntikkan mode battle-royale ataupun yang sejenis. Marquis menyebut bahwa genre ini memang tengah populer, namun ia merasa bahwa identitasnya tidak akan “masuk” dengan game taktis ini. Siege selalu mengejar skenario yang realistis, sebuah operasi pertempuran jarak dekat yang seharusnya. Oleh karena itu, genre seperti battle royale akan terasa “memaksa” dan tidak akan jadi nilai tambah sama sekali.

siege 600x375 1
Tim R6: Siege menegaskan bahwa mereka tidak tertarik menyuntikkan mode battle royale untuk game ini.

Walaupun terus membuka diri untuk lebih banyak eksperimen gameplay baru di masa depan, mereka sejauh ini tidak tertarik membuatnya berakhir menjadi mode battle royale. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda merasa R6: Siege butuh mode super populer yang satu ini?

Source: DualShockers   

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…