JagatPlay Memperkenalkan Layanan “Bantu Doa” Gamer – JAGATPRAY

Reading time:
April 1, 2019
jagatpray 1

Video game selama ini memang seringkali dilihat sekedar sebagai media untuk “bersenang-senang” oleh orang awam. Bahwa “Citra Mario” – seorang tukang ledeng yang sekedar belari cepat dan menginjak beragam musuh imut yang ia temui masih terbakar jelas untuk memperkuat citra tersebut. Padahal, seiring dengan perkembangan zaman, video game tidak lagi  sesederhana yang dibayangkan. Bagi beberapa jenis genre, tantangan justru menjadi menu utama yang hendak disajikan developer. Sebuah kondisi dimana gamer yang sekedar datang dengan kemampuan setengah hati hampir mustahil menyelesaikannya. Sebuah kondisi dimana konsistensi bukan lagi jadi faktor kunci. Sebuah kondisi dimana gamer terkadang butuh kekuatan spiritual untuk bekerja.

Maka seperti kata-kata bijak begitu banyak orang, hampir tidak ada masalah di dunia yang tidak bisa diselesaikan dengan doa. Bahwa terkadang, bantuan Yang Maha Esa menjadi sesuatu yang esensial untuk membantu Anda menyelesaikan game-game ini dengan lancar. Atau di kondisi lain, membuat Anda memenangkan semua pertempuran / pertarungan multiplayer online yang Anda lewati, seburuk apapun itu. Dengan ekstra bantuan doa yang berperan tidak ubahnya buff kekuatan cahaya dari para Paladin di game-game RPG barat atau status efek bantuan dari developer, niscaya semua video game akan bisa Anda selesaikan dengan mudah. Dengan doa, kemampuan, skill, dan konsistensi Anda menjadi faktor kedua yang “diperhitungkan” oleh mekanisme video game yang Anda cicipi.

Dengan kondisi video game yang semakin serius seperti inilah, JagatPlay meluncurkan sebuah layanan super spiritual yang berfokus pada aksi “Bantu Doa” yang difokuskan pada gamer saja. Kami dengan resmi memperkenalkan JAGATPRAY.

JAGATPRAY – Solusi “Bantu Doa” untuk Semua Gamer

Sekiro Shadows Die Twice jagatplay part 2 39

Maka dengan kebutuhan dukungan dan bantuan spiritual seperti ini lah, JAGATPRAY memahami kebutuhan sesungguhnya dari gamer. Bahwa di tingkat kesulitan tertinggi, bukan lagi sekedar konsistensi dan mental “GIT GUD” yang akan membantu mereka menyelesaikan game-game sulit seperti ini. Bahwa di level kompetitif yang super serius seperti turnamen esports berhadiah ratusan juta Rupiah, bukan lagi sekedar olahraga mental dan fisik yang berkontribusi di dalamnya. JAGATPRAY hadir sebagai solusi spiritual untuk membantu mengatasi tantangan-tantangan seperti ini.

Kerennya lagi? JAGATPRAY akan didistribusikan sebagai layanan cuma-cuma via perangkat mobile dan PC yang secara keuangan, akan didukung oleh sekedar ads. Berbasiskan gaya aplikasi serupa dengan Discord atau Whatsapp selama ini, JAGATPRAY akan menyediakan opsi bagi para member-nya untuk meminta dukungan spiritual ini secara instan. Yang perlu mereka lakukan hanyalah mendaftarkan diri, login, dan mengunduh aplikasi JAGATPRAY. Sisanya? Tinggal menggunakannya begitu saja.

Aplikasi JAGATPRAY akan meminta Anda menghubungkannya dengan akun platforming gaming Anda, dari Playstation Network, Nintendo ID, Xbox Live, hingga Steam Account. JAGATPRAY juga akan hadir dengan dukungan untuk Epic Game Store (Fortnite) dan juga Origin (Apex Legends), yang membuat aplikasi layanan “bantu doa” ini memang akan diracik memenuhi kebutuhan semua jenis gamer, dimanapun, kapanpun, dan dengan siapapun mereka tengah bermain.

Lantas, bagaimana cara bekerjanya? JAGATPRAY akan secara otomatis menginformasikan kepada teman-teman Anda di dalam Friendlist soal game apa yang tengah Anda mainkan. Terhubung dengan akun Anda, aplikasi ini akan secara otomatis mengeluarkan sebuah tombol bertuliskan “Bantu Doa” di bagian tengah yang bisa Anda picu dengan menggunakan klik mouse (di PC) atau menggunakan tap layar sentuh (di perangkat mobile). Di tengah rasa frustrasi, kesulitan, dan kebingungan dimana Anda merasa butuh dukungan spiritual, Anda bisa mengaktifkan fitur “BANTU DOA” ini secara instan.

Begitu Anda mengaktifkannya, notifikasi akan langsung tersebar di semua FriendList Anda, menginformasikan bahwa Anda butuh di-“BANTU DOA”. Fitur terbaru kami juga langsung terkoneksi dengan jalur doa di surga sehingga kami bisa memantau berapa banyak “teman” Anda yang sesungguhnya berdoa untuk mendukung setelah bala bantuan tersebut dipinta. Kami akan menginformasikan siapa saja teman Anda yang mengabaikan hal tersebut dan memasukkannya langsung ke dalam kategori “MUNGKIN BUKAN TEMAN” di dalam aplikasi. Akurasi seperti ini berhasil kami capai berkat kerjasama big data dengan SURGA™.

Blank Nut Button

Niscaya setelah tombol “BANTU DOA” sudah Anda tekan dan informasi terkait siapa saja teman Anda yang datang dengan bantuan doa yang sesungguhnya, Anda akan merasakan energi positif sedikit hangat muncul dan membuat Anda merasa siap untuk mengatasi tantangan video game apapun yang tengah Anda hadapi di layar saat ini. Anda hanya perlu memainkan game ini dengan santai dan JAGATPRAY berani menjamin bahwa apapun masalah video gaming Anda, akan selesai secara instan. Jika sistem JAGATPRAY ternyata berujung kurang efektif, kami menyarankan Anda untuk mengaktifkan terus sistem “BANTU DOA” ini, sembari melakukan proses googling walkthrough dan tips & trick via Gamefaqs ataupun Youtube. Sistem “BANTU DOA” akan membuat proses Anda menyerap informasi dan trick ini jauh lebih cepat.

Tentu saja, JAGATPRAY tidak hanya bisa digunakan saat Anda sulit saja. Mekanisme “BANTU DOA” kami juga efektif untuk digunakan di beragam situasi seperti:

  1. Ingin Menang Game Kompetitif Multiplayer
  2. Ingin Platinum Trophy Video Game
  3. Ingin Menang Turnamen Esports
  4. Ingin Tamat Seri Souls Tanpa Kerja Keras
  5. Ingin dapat SSR di Game Berbasis Gacha
  6. Ingin Jadi Imba biar bisa dipuji “Imba, kakakkk..”

Selain aplikasi free yang ditawarkan, JAGATPRAY juga akan didukung dengan fitur Premium untuk membantu aktivitas “BANTU DOA” yang bekerjasama dengan big data SURGA™ ini menjadi jauh lebih efektif. Dengan hanya membayar 100 ribu Rupiah / bulan, Anda akan mendapatkan keuntungan fantastis selama 20 hari, dimana selama 10 hari berturut-turut Anda akan mendapatkan akses layanan terbaru JAGATPRAY. Layanan ini akan aktif selama satu minggu dan bisa dinikmati dalam kurun waktu 3 hari setelah Anda membayar. Tentu saja, Anda jangan lupa memperpanjang masa aktifnya nanti.

Fitur premium akan membuat Anda tidak perlu lagi disibukkan dengan ads yang hilir mudik. Para user premium tidak akan lagi dipusingkan dengan salah klik atau salah tekan tombol “BANTU DOA” karena penempatan ads yang terkadang tidak sengaja kami tempatkan sedikit dekat dengan tombol tersebut. User premium juga akan punya akses ekstra di luar “FRIENDLIST” belaka dengan dua buah fitur komunitas baru – “COMMUNITY” dan “PEMUKA AGAMA”.

Dengan Community, Anda juga bisa menghubungkan JAGATPRAY dengan komunitas relijius Anda di dunia nyata, baik dari perkumpulan doa, pengajian, ataupun sekedar teman ngumpul yang siap untuk  membantu Anda. Sementara fitur Pemuka Agama akan memberikan Anda akses instan ke Pemuka Agama untuk efek “BANTU DOA” lebih kuat yang kami jamin, akan berdoa untuk kesuksesan video game Anda, tentu saja sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Untuk saat ini, kami hanya menyediakan Pemuka Agama dari 6 buah agama yang diakui di Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera install JAGATPRAY dengan mengunduhnya via tautan berikut ini. Jangan biarkan aktivitas gaming Anda terganggu karena level spiritual Anda rendah. Tunggu apa lagi!

Tags:

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…