Cyberpunk 2077 Bisa Ditamatkan Tanpa Membunuh Siapapun

Reading time:
June 14, 2019
cp2077

Apa inti sebuah game RPG? Seperti nama genre yang ia usung, intinya tentu terletak pada sistem “role-playing” alias bermain peran seoptimal mungkin. Oleh karena itu, setidaknya untuk game RPG barat, menyediakan opsi sebanyak mungkin untuk meracik karakter Anda seperti yang Anda inginkan tidak sekedar dari sisi visual tetapi juga gameplay adalah sebuah tuntutan tersendiri. Semakin fleksibel, semakin baik. Berita baiknya? Selain menawarkan dunia luas dan sistem opsi-konsekuensi yang lebih baik, game RPG terbaru dari CD Projekt Red – Cyberpunk 2077 akhirnya memastikan diri akan memfasilitasi gaya bermain Anda yang pacifist.

Benar sekali, Anda akan bisa menyelesaikan Cyberpunk 2077 tanpa membunuh siapapun. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh CD Projekt Red dalam presentasi belakang layar mereka di depan media, di E3 2019. Hal ini bisa dicapai dengan menggunakan sistem stealth knockouts, non-lethal takedown, dan enviromental takedown yang akan membuat musuh Anda pingsan namun tidak hingga meregang nyawa. Sayangnya, mereka tidak berbagi detail apakah pilihan non-lethal ini akan mempengaruhi cerita atau tidak atau bagaimana caranya Anda bertarung melawan para boss dengan opsi ini.

cp20771
CD Projekt Red memastikan bahwa Anda bisa menyelesaikan CP 2077 tanpa membunuh siapapun.

Cyberpunk 2077 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 16 April 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Akan memainkan game ini dalam format lethal atau non-lethal?

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…
April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…