COD: Modern Warfare Reboot Akan Usung Sistem Reload Sembari Bidik

Reading time:
July 3, 2019
modern warfare 600x338 1

Berusaha untuk memotret kembali perang di era modern dengan isu-isu yang masih relevan, ini sepertinya ambisi yang hendak didorong oleh Infinity Ward untuk seri COD di tahun 2019 ini – Call of Duty: Modern Warfare Reboot. Hadir dengan visualisasi yang terlihat begitu menjanjikan di trailer perdana, ia juga tidak bisa dipungkiri, memang berusaha mengkapitalisasi nama “Modern Warfare” yang punya posisi khusus di hati gamer. Namun bukan berarti Infinity Ward tidak akan menyuntikkan sesuatu yang baru dengannya, terutama di sisi gameplay.

Dalam wawancaranya dengan Activision sendiri, Mark Grigsby – Animation Director untuk COD: Modern Warfare Reboot memastikan beberapa fitur yang akan ia bawa. Salah satu perubahan baru yang akan ia usung adalah sistem Reload. Pertama, Anda kini akan bisa melakukan Reload sembari melakukan aksi bidik senjata, sesuatu yang tidak pernah bisa dilakukan di seri-seri COD sebelumnya. Grigsby menyebut bahwa aksi ini akan membuat Anda konsisten terus berada di dalam pertempuran.

COD MW reboot
COD: MW Reboot kini memungkinkan Anda untuk melakukan reload sembari bidik.

Grigsby juga menyebut bahwa COD: Modern Warfare Reboot juga akan menghadirkan animasi reload baru yang ia sebut, penting untuk game FPS seperti ini. Animasi reload yang terpicu ini akan bergantung pada berapa banyak jumlah peluru yang tersisa di dalam magazine. Animasi reload yang muncul ketika Anda menghabiskan semua peluru yang ada akan berbeda jika dibandingkan dengan reload untuk magazine yang masih berisikan peluru di dalamnya. Setiap animasi ini ia sebut akan terasa kuat, agresif, dan memberikan sensasi kekuatan yang sesungguhnya. Intinya adalah menangkap sensasi bahwa yang tengah melakukan reload memang pasukan militer spesial.

Call of Duty: Modern Warfare Reboot sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Reload sembari bidik? Berapa signifikan menurut Anda?

Source: Gamespot

Load Comments

PC Games

August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…
June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…

PlayStation

September 23, 2021 - 0

Review Death Stranding – Director’s Cut: Paket Baru Definisi Tinggi!

Antara Anda benar-benar menyukainya atau benar-benar membenci apa yang ia…
September 22, 2021 - 0

Review Kena – Bridge of Spirits: Kena Sihir Fantasi Elok!

Menarik adalah kata yang tepat untuk menjelaskan pilihan game-game yang…
September 14, 2021 - 0

Review DEATHLOOP: Kesenangan Berulang, Berulang, Berulang!

Kami yakin sebagian besar dari Anda tentu saja sudah familiar…
September 8, 2021 - 0

Review Tales of Arise: Dahaga yang Terpuaskan!

Salah satu seri JRPG yang paling konsisten lahir di industri…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…