Crash Bandicoot Tuju Mobile, ala Temple Run

Reading time:
February 10, 2020
crash bandicoot mobile

Data memang tidak berbohong. Salah satu alasan mengapa banyak developer mati-matian membawa franchise raksasa mereka ke ranah mobile memang mengakar pada keuntungan potensial yang bisa diraih. Dengan menjadikan para casual gamer sebagai pasar utama, yang notabene jumlahnya tentu saja masif, publisher dan developer bisa meraih ekstra uang lewat skema microtransactions yang diusung di dalam game-game yang biasanya didistribusikan dalam format free to play ini. Salah satu yang tengah gencar melakukannya? Tentu saja Activision. Selain Diablo Immortal yang nasibnya masih tak jelas saat berita ini ditulis, Crash Bandicoot sepertinya juga akan melewati proses serupa.

Bocor via keteledoran mereka sendiri dengan pengumuman resmi yang belum dilakukan, Activision sepertinya tengah mempersiapkan sebuah game mobile untuk Crash Bandicoot. Ia akan mengusung genre “Endless Run”, sistem serupa yang ditawarkan game mobile populer lain seperti Temple Run dan Subway Surfers. Dikembangkan oleh developer game mobile kawakan di bawah bendera mereka – King, game Crash Bandicoot mobile ini juga akan menawarkan sistem bangun markas yang sepertinya terikat pada akses kemampuan baru yang bisa dilakukan Crash nantinya. Deskripsi perdana juga memastikan Wumpa Island sebagai setting utama.

Belum ada kepastian dan informasi jelas kapan game mobile Crash Bandicoot yang satu ini akan dilepas secara resmi ke pasaran. Crash Bandicoot dengan genre endless run? Terdengar menarik untuk Anda?

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…