Capcom: Safe Room RE3 Remake Tetap Aman dari Nemesis

Reading time:
March 9, 2020

Hampir semua gamer yang sempat mencicipi Resident Evil 2 Remake sepertinya mengerti terror dan horror yang sempat ditawarkan Mr.X. Bayangkan saja, Anda bertemu dengan sebuah sumber ancaman yang terus menerus mengejar dan mengintai Anda, tanpa banyak kesempatan untuk melawan balik. Ketakutan yang juga ditemani suara derap kaki kencang tersebut sepertinya akan teramplifikasi di Resident Evil 3 Remake yang akan meluncur bulan April 2020 nanti. Nemesis muncul sebagai ancaman baru yang serupa dengan Mr.X, namun dengan kemampuan menggunakan senjata dan gerak yang jauh lebih cepat. Namun setidaknya, Capcom tetap memberikan ruang aman bagi Anda untuk sedikit menghela napas.

Rumor sempat beredar bahwa tidak seperti di seri originalnya, Nemesis kini juga akan bisa mendobrak Safe Room di Resident Evil 3 Remake. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, Safe Room bisa disederhanakan sebagai “ruang kecil” super aman yang biasanya memuat hal yang dibutuhkan gamer, dari tempat save hingga kotak penyimpanan untuk pengaturan inventory lebih baik. Namun untungnya, berita ini tidak benar.

Capcom menegaskan bahwa Safe Room di RE3 Remake tetap akan aman dari kejaran Nemesis.

Dikonfirmasikan oleh Capcom sendiri via situs gaming – GamesRadar, Safe Room di Resident Evil 3 Remake dipastikan akan tetap aman dari kejaran Nemesis. Misinformasi di awal sempat terjadi karena empunya berita – Official Xbox Magazine terlalu “tergesa-gesa” menyimpulkan bahwa ruangan dimana sesi gameplay mereka berada yang didobrak oleh Nemesis adalah sebuah Safe Room, semata-mata karena ia memuat mesin ketik sebagai tempat save di sana. Capcom menyebut bahwa ruangan yang dihancurkan Nemesis tersebut bukanlah Safe Room. Safe Room yang seharusnya akan memuat musik menenangkan seperti di seri-seri Resident Evil sebelumnya. Di situlah Anda bisa membedakan mana yang Safe Room dan mana yang bukan.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang menantikan seri yang satu ini?

Source: GamesRadar

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…
November 24, 2020 - 0

Review Call of Duty – Black Ops Cold War: Eksekusi Campaign Fantastis!

Industri game dan akhir tahun berarti membicarakan soal rilis game-game…
November 18, 2020 - 0

Preview Call of Duty – Black Ops Cold War: Konspirasi Tidak Basi!

Akhir tahun di industri game berarti menikmati kembali seri terbaru…
October 23, 2020 - 0

Menjajal DEMO Little Nightmares II: Jaminan Merinding!

Jika Anda secara aktif mengikuti JagatPlay, maka ada satu elemen…

PlayStation

February 26, 2021 - 0

Review NBA 2K21 (Next-Gen): Nombok Dong! Nombok Dong!

Anda yang secara aktif mengikuti JagatPlay sepertinya sudah mengetahui bagaimana…
February 25, 2021 - 0

Review Playstation 5 (Hardware): Si Bongsor yang Buas!

Berapa banyak dari Anda yang masih ingat soal kekhawatiran tidak…
February 20, 2021 - 0

Review Playstation 5 (Software): Indah, Elegan, Cepat!

Diskusi terkait konsol generasi terbaru memang lebih banyak didominasi soal…
February 17, 2021 - 0

Menjajal BETA Guilty Gear Strive: Siap Menjadi yang Terbaik!

Seperti halnya posisi Codemasters di dunia game racing, nama Arc…

Nintendo

March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…
June 5, 2020 - 0

Preview Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Format Terbaik!

Nintendo Wii adalah sebuah fenomena yang unik di industri game.