JagatPlay Siap  Luncurkan Game Crypto – LAW BANG: FAN THAT!

Reading time:
April 1, 2022
lawbangfanthat

Jakarta, 1 April 2022. Popularitas crypto currency sebagai salah satu mata uang alternatif memang meroket selama beberapa tahun terakhir ini. Bersama dengannya, lahir pula konsep-konsep “investasi” berbasis konsep serupa seperti NFT dan yang terbaru – Gamefi. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, GameFi atau yang juga sering disebut sebagai Game Play to Earn adalah konsep gaming dimana dengan menginvestasikan sejumlah crypto di awal, Anda bisa terlibat dalam sesi gaming spesifik yang akan menghadiahi Anda sejumlah crypto juga di akhir. Bahwa alih-alih sekadar gaming, ini juga menjadi bagian dari sejenis investasi dengan gaya berbeda.

Belajar dari konsep yang satu ini, bersama dengan developer game ternama yang masih kami rahasiakan, JagatPlay juga siap untuk meluncurkan game crypto alias Play to Earn pribadi kami di kuartal kedua tahun 2022 mendatang. Untuk memastikan ia tidak hanya hadir sebagai game yang menjunjung tinggi crypto dan “cuan” saja, tetapi juga tampil konvensional layaknya video game pada umumnya, yakni pengalaman yang tetap menyenangkan, ide ini pun dibentuk dan direalisasikan.

JagatPlay dengan bangga mengumumkan game crypto perdana kami – LAW BANG: FAN THAT. Seperti nama yang ia usung, LAW BANG: FAN THAT akan datang dengan setting dunia barat liar dengan sedikit elemen steampunk, tentu saja berbasis sejarah alternatif yang unik seperti yang Anda temukan di film lawas Wild Wild West. LAW BANG mengacu pada sisi aksi, dimana sebagian besar dari Anda akan berperan sebagai Sheriff yang berupaya untuk menjaga keamanan lewat serangkaian misi yang tersedia. Alih-alih sekadar menunggu, Anda tentu akan bermain aktif dengan gaya visualisasi 2.5D yang sudah dibangun oleh tim visual kami secara ciamik. Anda akan merasa tampil sebagai pahlawan.

wild gunman
conann
Tim artwork masih bekerja keras merampungkan artwork untuk tim FAN THAT. Ini hanya ilustrasi kira-kira seperti apa penampakannya.

Sementara sebagian besar lagi dari Anda akan berperan sebagai FAN THAT. Terdengar absurd memang, namun faksi ini kami namai dari aktivitas para provokator yang seringkali “mengipasi” rumor ataupun bibit konflik yang ada untuk kian memanas. Ini akan jadi faksi untuk Anda yang selama ini lebih terkesima untuk menjadi tokoh antagonis. FAN THAT akan memberikan sistem permainan lebih fleksibel daripada LAW BANG yang punya cita rasa action yang jauh lebih kental. Bersama dengan faksi FAN THAT, Anda akan bisa bertarung secara terbuka atau justru menyusup ke dalam  faksi LAW BANG untuk membuat kekacauan di daalm. Kedua gaya bermain tersebut akan kami fasilitasi dengan baik, sesuatu yang akan kami bahas secara mendetail di masa depan.

Seperti halnya game crypto yang lain, LAW BANG: FAN THAT juga akan membutuhkan dan menghasilkan crypto sebagai timbal balik. Untuk proses investasi awal, dengan proses gacha karakter berbasis level kelangkaan yang akan mempengaruhi performa karakter Anda terlepas dari faksi yang Anda pilih, Anda membutuhkan setidaknya 1 BNB untuk minimal party 3 karakter yang dituntut game ini. Sebagai hasilnya? Untuk setiap kemenangan yang Anda raih saat melawan faksi lain, Anda akan mendapatkan crypto unik LAW BANG: FAN THAT yang kami beri nama TOOK AI.

arale
TOOK AI akan menjadi nama untuk basis crypto kami.

Mengikuti konsep dan nama yang ia usung, TOOK AI adalah crypto dengan standarisasi keamanan optimal dan bisa dipercaya. Menggunakan kemampuan AI yang sudah dibentuk sedemikian rupa oleh tim developer hasil kolaborasi kami, AI ini akan secara aktif untuk tidak hanya memeriksa ragam celah keamanan yang bisa saja tercipta setelah LAW BANG: FAN THAT dirilis saja tetapi juga akan terus melalukan proses kalkulasi dan komputasi untuk membuat harga TOOK AI tetap stabil dan terus meninggi, alih-alih menurun. Ini berarti berinvestasi di zona yang aman. Kami juga akan memastikan TOOK AI akan masuk dalam listing beragam platform crypto secepat mungkin setelah LAW BANG: FAN THAT dirilis. Target kami adalah memastikan TOOK AI berada di harga setidaknya 1 Rupiah per koin saat ini.

Untuk Anda yang penasaran, Anda bisa mencari lebih banyak informasi terkait LAW BANG: FAN THAT dan TOOK AI via tautan berikut ini. Terjunlah bersama kami ke dalam dunia barat liar Steampunk berbasis 2 faksi, bersenang-senang, dan nikmati salah satu game crypto paling potensial saat ini.

 

 

DISCLAIMER: JAGATPLAY TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA TIBA-TIBA KABUR DENGAN UANG ANDA KETIKA GAME INI TIBA-TIBA RAMAI. KAMI AKAN MENGGUNAKAN ALASAN “DI-HACK” DAN ANDA HARUS PERCAYA. TERIMA KASIH.

Load Comments

PC Games

October 18, 2022 - 0

Review Uncharted Legacy of Thieves (PC): Drake Pindah Rumah!

Seperti apa performa dan fitur yang ditawarkan oleh Uncharted Legacy…
September 23, 2022 - 0

Review IMMORTALITY: Misteri Dalam Misteri Dalam Misteri!

Apa yang sebenarnya  ditawarkan oleh IMMORTALITY? Mengapa kami menyebutnya game…
August 19, 2022 - 0

Review Cult of the Lamb: Menyembah Setan Sambil Bertani!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Cult of the Lamb ini?…
August 10, 2022 - 0

Review Marvel’s Spider-Man Remastered PC: Siap Kembali Berayun!

Marvel's Spider-Man Remastered akhirnya tersedia di PC. Apa saja yang…

PlayStation

November 11, 2022 - 0

Review Sonic Frontiers: Gaya Baru, Lumayan Seru!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Sonic Frontiers ini? Mengapa kami…
November 10, 2022 - 0

Review Call of Duty – Modern Warfare II (Multiplayer): Seru yang Serupa!

Apa yang ditawarkan oleh mode multiplayer Call of Duty: Modern…
November 8, 2022 - 0

Wawancara dengan Eric Williams (God of War Ragnarok)!

Kami sempat berbincang-bincang dengan Game Director God of War Ragnarok…
November 3, 2022 - 0

Review God of War Ragnarok: Mitologi Penuh Aksi, Mitologi Penuh Hati!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh God of War Ragnarok ini?…

Nintendo

November 2, 2022 - 0

Review Bayonetta 3: Tak Cukup Satu Tante!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Bayonetta 3? Mengapa kami menyebutnya…
September 21, 2022 - 0

Review Xenoblade Chronicles 3: Salah Satu JRPG Terbaik Sepanjang Masa!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Xenoblade Chronicles 3? Mengapa kami…
August 4, 2022 - 0

Preview Xenoblade Chronicles 3: Seperti Sebuah Keajaiban!

Kesan pertama apa yang ditawarkan Xenoblade Chronicles 3? Mengapa kami…
April 6, 2022 - 0

Review Kirby and The Forgotten Land: Ini Baru Mainan Laki-Laki!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Kirby and the Forgotten…