By

July 4, 2013   ·  

mass effect 4

Sebagian besar gamer mungkin belum pernah mendengar nama Chris Wynn sebelumnya. Aktor kunci yang bergerak di belakang panggung kelahiran dua seri andalan Microsoft – Gears of War 3 dan Gears of War: Judgement yang satu ini memang tidak sepopuler nama developer Epic lain sekelas Cliff Bleszinski, namun tetap tetap memainkan peranan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Posisinya sebagai Senior Producer di Epic Games membuktikan hal tersebut. Terlepas dari konfirmasi bahwa Wynn tengah terlibat dalam proyek terbaru Epic yang masih dirahasiakan, berita mengejutkan justru hadir dari sosok yang satu ini. Chris Wynn dikonfirmasikan akan pindah ke Bioware.

Chris Wynn akan bergabung dengan tim Bioware yang tengah menangani seri terbaru dari Mass Effect. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh Wynn sendiri lewat akun Twitter resminya. Tidak hanya sekedar pindah, Wynn juga ditunjuk sebagai Senior Development Director untuk proyek next-gen ambisius yang satu ini. Dengan peran ini, ia akan memiliki pengaruh yang cukup besar untuk menentukan masa depan dan arah yang akan dibentuk Bioware untuk seri terbaru Mass Effect yang sudah dikonfirmasikan akan mengusung karakter dan plot yang baru. Bioware sendiri belum berbagi detail apapun selain konfirmasi bahwa game ini akan dikembangkan dengan menggunakan engine next-gen EA – Frostbite Engine 3.0.

Chris Wynn - senior producer dari Epic mengkonfirmasikan dirinya akan pindah untuk bergabung dengan tim Bioware yang tengah menangani seri terbaru Mass Effect. Tidak sekedar pindah, ia juga akan mengambil posisi sebagai Senior Development Officer dengan pengaruh yang terhitung besar.

Chris Wynn – senior producer dari Epic mengkonfirmasikan dirinya akan pindah untuk bergabung dengan tim Bioware yang tengah menangani seri terbaru Mass Effect. Tidak sekedar pindah, ia juga akan mengambil posisi sebagai Senior Development Director dengan pengaruh yang terhitung besar.

Dengan cita rasa Gears of War yang sudah melekat kuat dengan dirinya, apakah kehadiran Wynn akan mengubah karateristik gameplay Mass Effect yang kita kenal selama ini? Kita tunggu saja hingga Bioware siap untuk memperlihatkan sisi yang satu ini kepada publik. Welcome aboard, Wynn..

Related Articles:

Tags: , , , , , ,

Comments


Readers Comments ()