Slender Dapatkan Sekuel Resmi: The Arrival!

Reading time:
September 21, 2012
slenderman1

Slender: The Eight Pages memang harus diakui tumbuh menjadi sebuah game yang fenomenal. Bagaimana tidak? Di kala keringnya game horror berkualitas, Slender menciptakan kembali atmosfer survival-horror yang sesungguhnya lewat atmosfer permainannya yang intens dan menyeramkan, di balik sebuah gameplay yang sangat sederhana. Kesuksesan inilah yang tampaknya mendorong sang developer –   Parsec Productions untuk membawa seri ini satu level lebih tinggi. Berbeda dengan Slender: Source yang dikembangkan oleh pihak lain, seri Slender terbaru ini akan menjadi sebuah sekuel resmi dari Slender: Eight Pages yang sempat kita mainkan. Parsec menyebutnya Slender: The Arrival!

Mark Hadley yang bertanggung jawab atas kelahiran Slender: The Eight Pages menyebut The Arrival sebagai  sebuah seri Slender yang akan tampil jauh lebih menyeramkan dibandingkan dengan seri awalnya. Ia akan tampil dalam visualisasi yang jauh lebih baik, lebih banyak level, dan tentu saja sisi cerita yang lebih bisa dipertanggungjawabkan. Ketiga unsur ini memang harus diakui, sedikit kurang diperhatikan di seri Slender yang pertama. Untuk memastikan hal ini terjadi, Parsec akan bekerja sama dengan Blue Isle Studios. Belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang waktu rilis yang direncanakan untuknya. Parsec juga merilis beberapa screenshot hitam-putih untuk memberikan sedikit gambaran kepada para gamer.

slender the arrival slender the arrival1

Apakah Slender: The Arrival ini akan mampu menghadirkan ketakutan sebaik versi awalnya? Ataukah ia akan jatuh sebagai sebuah game horror lain yang tidak lagi menarik dan menegangkan? Satu yang pasti, melihat dari proses pengembangannya yang jauh lebih kompleks, seri terbaru ini tampaknya tidak akan lagi didistribusikan secara gratis seperti seri pertamanya. Fingers crossed!

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…