Nikmati Pengalaman Performa Gaming PC yang Sesungguhnya!

Reading time:
June 18, 2013

Didesain untuk Gamer: Nikmati GeForce Experience dan GPU Boost 2.0

Apalah gunanya memiliki sebuah kartu grafis yang kuat, namun tidak dimaksimalkan untuk memastikan setiap game teranyar yang dirilis mampu berjalan maksimal di dalamnya? Sebagai produk kreatif yang dihadirkan sebagai perangkat lunak, video game tidak hanya membutuhkan spesifikasi komponen yang kuat untuk dijalankan, tetapi juga dukungan program yang tepat. NVIDIA mengerti. Untuk memenuhi kebutuhan yang satu ini, NVIDIA sudah menyuntikkan dua fitur andalan untuk memastikan GTX 780 dan GTX 770 memenuhi setiap kebutuhan gamer: GeForce Experience dan GPU Boost 2.0.

gtx 700 advertorial1

Memilih dan memutuskan optimalisasi setting terbaik untuk sebuah game memang bukan perkara mudah dan selalu menjadi salah satu masalah klasik yang terus menghantui benak gamer PC. NVIDIA menjawab tantangan tersebut dengan GeForce Experience, dukungan software lebih mumpuni yang akan menyediakan semua jawaban ini secara instan. GeForce Experience tidak hanya akan memastikan driver GTX 770 dan GTX 780 Anda terus ter-update untuk menjalankan game-game terbaru secara optimal, tetapi juga secara otomatis menawarkan setting visualisasi terbaik untuknya. Mencapai visualisasi optimum dan kenyamanan lewat framerate yang tinggi akan menjadi jaminan dengan mengintegrasikan GeForce Experience ke dalamnya.

gtx 700 advertorial3

Tidak hanya GeForce Experience, GTX 780 dan 770 juga akan diperkuat dengan salah satu fitur andalan NVIDIA – GPU Boost 2.0. Secara otomatis meningkatkan frekuensi clock yang tentu saja berpengaruh langsung pada peningkatan kinerja, GPU Boost 2.0 akan membantu gamer memastikan GTX 780 dan GTX 770 mereka berjalan dalam kemampuan optimum. Menariknya lagi, fitur ini akan terus beradaptasi dan berjalan dinamis sesuai dengan kondisi suhu GPU, memastikan temperatur tetap stabil dan aman selama menjalani proses ini. Dengan kontrol suhu yang ketat, tidak hanya kemampuan GPU yang mendapatkan efek positif, kinerja kipas juga menjadi jauh lebih stabil dengan suara yang tidak lagi mengganggu.

Dengan dua fitur andalan ini, NVIDIA tidak hanya memastikan GTX 780 dan GTX 770 mampu menaklukkan semua game yang dirilis ke pasaran lewat desain perangkat kerasnya, tetapi juga lewat dukungan perangkat lunak yang akan senantiasa memastikan performa yang tidak hanya maksimal, tetapi juga stabil. Lewat GeForce Experience dan GPU Boost 2.0, kenyamana menjadi nilai jual yang tidak bisa diganggu gugat.

GTX 700 untuk Performa Gaming yang Sesungguhnya!

gtx 7801

Pertempuran antara game-game terbaik di platform next-gen adalah tantangan baru yang harus dihadapi oleh gamer PC, apalagi mengingat segudang engine terbaru yang siap hadir di pasaran. Oleh karena itu, menjadi sebuah tuntutan yang tidak terhindarkan lagi untuk menyiapkan sebuah rig yang akan mampu untuk menangani, bahkan memastikan game-game generasi terbaru ini untuk berjalan dalam kualitas paling optimal di PC Anda. Jawabannya tentu saja terletak pada kemampuan komponen yang Anda gunakan, terutama di sisi kartu grafis yang ada. NVIDIA menjawab kebutuhan ini dengan menelurkan GTX 700 series yang direpresentasikan oleh dua nama: GTX 780 dan GTX 770.

Dengan peningkatan performa yang terhitung signifikan dibandingkan dengan generasi pendahulunya yang diakui – GTX 680, GTX 780 dan GTX 770 tidak hanya menawarkan raw power yang jauh lebih dapat diandalkan, tetapi juga dukungan beragam fitur mumpuni yang kian mengukuhkan posisinya sebagai VGA yang didesain untuk memunculkan performa gaming PC yang sesungguhnya. Ia akan didukung dengan GeForce Experience untuk menghasilkan setting game yang tidak hanya tampil luar biasa di sisi visual, tetapi juga nyaman di sisi framerate. Anda juga tidak perlu lagi pusing memikirkan urusan driver lewat fitur update otomatis yang disediakan oleh perangkat lunak yang satu ini. Untuk memastikan performa yang lebih baik, baik GTX 780 maupun GTX 770 juga telah diperkuat dengan GPU Boost 2.0. Lewat fitur yang satu ini, kedua kartu grafis ini akan terus berjalan dalam performa terbaik, sembari memastikan suhu yang stabil.

Mempersiapkan diri untuk menyambut generasi gaming yang baru dengan game-game yang tentu saja membutuhkan spesifikasi yang lebih berat, kedua varian teranyar dari NVIDIA – GTX 780 dan GTX 770 ini tentu saja menjadi ujung tombak yang bisa diandalkan untuk memastikan semua game ini berjalan dalam performa yang sesungguhnya.

 

(Advertorial by NVIDIA)

Pages: 1 2
Load Comments

PC Games

February 6, 2024 - 0

Menjajal Honkai Star Rail 2.0: Selamat Datang di Penacony, Semoga Mimpi Indah! 

Honkai Star Rail akhirnya memasuki versi 2.0 dengan memperkenalkan dunia…
December 14, 2023 - 0

Menjajal Prince of Persia – The Lost Crown: Kini Jadi Metroidvania!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh 5 jam pertama Prince of…
December 13, 2023 - 0

JagatPlay: Menikmati Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact di Jakarta!

Seperti apa keseruan yang ditawarkan oleh event Festival Kenangan Teyvat…
December 7, 2023 - 0

Preview Zenless Zone Zero (ZZZ) Closed Beta 2: HoYoVerse Naik Level!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh masa closed beta 2 Zenless…

PlayStation

April 11, 2024 - 0

Review Dragon’s Dogma 2: RPG Tiada Dua!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Dragon’s Dogma 2? Mengapa kami…
March 27, 2024 - 0

Menjajal DEMO Stellar Blade: Sangat Berbudaya!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh demo Stellar Blade ini? Mengapa…
March 22, 2024 - 0

Review Rise of the Ronin: Jepang Membara di Pedang Pengembara!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Rise of the Ronin ini?…
March 21, 2024 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Yosuke Hayashi dan Fumihiko Yasuda (Rise of the Ronin)!

Kami sempat berbincang-bincang dengan Yosuke Hayashi dan Fumihiko Yasuda terkait…

Nintendo

July 28, 2023 - 0

Review Legend of Zelda – Tears of the Kingdom: Tak Sesempurna yang Dibicarakan!

Mengapa kami menyebutnya sebagai game yang tak sesempurna yang dibicarakan…
May 19, 2023 - 0

Preview Legend of Zelda – Tears of the Kingdom: Kian Menggila dengan Logika!

Apa yang ditawarkan oleh Legend of Zelda: Tears of the…
November 2, 2022 - 0

Review Bayonetta 3: Tak Cukup Satu Tante!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Bayonetta 3? Mengapa kami menyebutnya…
September 21, 2022 - 0

Review Xenoblade Chronicles 3: Salah Satu JRPG Terbaik Sepanjang Masa!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Xenoblade Chronicles 3? Mengapa kami…