MGS V: Phantom Pain Unjuk Screenshot Terbaru

Reading time:
June 9, 2014
phantom pain

Ajang E3 2014 memang sudah berada di depan mata. Salah satu event gaming terbesar dunia ini memang selalu menarik untuk disimak, apalagi statusnya sebagai salah satu kiblat terbaik untuk melihat apa yang pantas untuk diantisipasi dari industri ini dalam beberapa bulan hingga tahun ke depan. Tidak hanya publisher dan developer perangkat lunak saja, para produsen konsol gaming utama sekelas Sony, Nintendo, dan Microsoft pun mati-matian mengeksploitasi momen ini untuk menarik hati lebih banyak calon konsumen. Dari semua game dari platform generasi terbaru, proyek teranyar dari Hideo KojimaMGS V: Phantom Pain tentu saja menjadi salah satu proyek yang paling diantisipasi kehadirannya. Serangkaian screenshot terbaru ini menjadi alasan ekstra.

Perubahan mekanik gameplay yang sempat didengungkan Kojima di awal pengenalan MGS V memang bukan omong kosong belaka. Lewat rilis sang prolog – Ground Zeroes, Metal Gear tampil berbeda. Mengusung genre open-world dengan mekanik stealth yang tetap dipertahankan dan kebebasan untuk memilih metode untuk menyelesaikan setiap misi yang ada menjadi nilai jual paling utama. Proses yang lebih kompleks dijanjikan Kojima di MGS V: Phantom Pain – sang seri utama yang diklaim memuat luas wilayah 200 kali lipat daripada Ground Zeroes. Dengan kualitas Fox Engine yang disematkan, MGS V: Phamton Pain juga tampi luar biasa di sisi visual. Tiga screenshot terbaru yang dirilis menyambut E3 2014 menjadi bukti paling nyata.

mgs v phantom pain e3 20143 mgs v phantom pain e3 20141 mgs v phantom pain e3 2014

Metal Gear Solid V: Phantom Pain sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 4, Playstation 3, Xbox 360, dan Xbox One. Kojima memang sempat mengemukakan ketertarikan untuk merilis game ini di PC, namun sayangnya, belum ada informasi atau konfirmasi lebih lanjut tentang harapan yang satu ini. Big Boss looks totally badass!

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…