Watch Dogs Laris Manis di Pasaran!

Reading time:
June 4, 2014
Watch Dogs Part 2 (78)

Seperti orang kelaparan yang akhirnya menemukan makanan enak yang selama ini ia impikan, analogi yang satu ini tampaknya pantas untuk mendeskripsikan kondisi gamer dan game teranyar Ubisoft – Watch Dogs. Bagaimana tidak? Berhasil meninggalkan kesan pertama yang begitu kuat di teaser perdana di ajang E3 2012 yang lalu, ia menjadi salah satu game generasi terbaru yang sangat diantisipasi. Antusiasme untuk segera menikmatinya justru kian kuat setelah ia ditunda di akhir tahun lalu. Kini, dengan produk komersial akhir yang sudah bisa dinikmati di beragam platform yang ada, gamer akhirnya berkesempatan memuaskan rasa penasaran mereka. Sementara di sisi Ubisoft, Watch Dogs kini menjadi senjata utama.

Kesuksesan yang luar biasa, ini tampaknya pantas dilayangkan untuk menggambarkan performa penjualan yang berhasil ditorehkan oleh Watch Dogs. Menjadi game dengan rilis terbesar di pasar Amerika Serikat dan Inggris, Ubisoft baru saja mengumumkan telah berhasil menjual lebih dari 4 juta kopi Watch Dogs di seluruh dunia. Angka yang terhitung fantastis untuk sebuah game yang baru memasuki minggu pertamanya. Sementara di sisi lain, aplikasi mobile Watch Dogs – ctOS Mobile juga sudah diunduh lebih dari 1 juta orang di seluruh dunia. Darren Bowen dari Ubisoft UK menyatakan bahwa hasil keberhasilan ini menunjukkan komitmen Ubisoft untuk mengembangkan judul game baru dan menawarakan pengalaman gaming generasi baru.

Watch Dogs tampil luar biasa di sisi penjualan. Hanya dalam satu minggu rilisnya, ia sudah terjual lebih dari 4 juta kopi di seluruh dunia. Ia juga menjadi game dengan rilis tertinggi di Inggris dan Amerika Serikat.
Watch Dogs tampil luar biasa di sisi penjualan. Hanya dalam satu minggu rilisnya, ia sudah terjual lebih dari 4 juta kopi di seluruh dunia. Ia juga menjadi game dengan rilis tertinggi di Inggris dan Amerika Serikat.

Bagaimana dengan Anda yang sudah mencicipi game yang satu ini? Apakah pengalaman Anda sejauh ini memang positif atau negatif?

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…
April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…
April 23, 2021 - 0

Preview RETURNAL: Brutal, Gila, Menyenangkan!

Ada yang istimewa memang saat kita membicarakan hubungan antara Sony…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…