Preview Mario Kart 8: Fun dan Adiktif!

Reading time:
June 5, 2014
Mario Kart 8 - jagatplay (1)

Kekuatan performa dan spesifikasi memang tidak pernah menjadi kekuatan utama konsol “next-gen” milik Nintendo – Wii U. Tertinggal jauh dibandingkan dua kompetitor utama – Playstation 4 dan Xbox One, Wii U memang tidak akan mampu menawarkan game dengan kualitas visual realistis yang diusung engine-engine teranyar yang luar biasa. Walaupun demikian, bukan berarti konsol ini tidak memiliki nilai jual sama sekali. Hampir semua gamer yang memilih Wii U tentu saja setuju akan satu hal – bahwa game-game eksklusif yang ia tawarkan lah yang menjadi daya tarik yang sulit untuk ditolak. Apalagi jika Anda sempat berbagi sejarah gaming dengannya. Setelah penantian yang cukup lama, Wii U kian matang dan beberapa game eksklusif yang sudah dinantikan cukup lama kini mulai berada di depan mata. Rilis terbaru yang paling fantastis? Tentu saja, Mario Kart 8!

Kesan Pertama

Anda yang sempat membaca review Nintendo Wii U kami sebelumnya tentu saja memahami bahwa kesiapan rilis Mario Kart 8 adalah salah satu alasan kami memperkuat barisan konsol next-gen kami dengan produk Nintendo ini. Setelah antisipasi yang begitu menggebu-gebu, kesempatan untuk menikmati game ini akhirnya tiba. Kesan pertama yang ia tawarkan, benar-benar merepresentasikan semua hal yang diinginkan gamer Nintendo akan sebuah seri Mario Kart generasi terbaru. Visualisasi yang lebih ciamik, desain karakter dan kendaraan yang lebih detail, efek lingkungan yang lebih memanjakan mata, semuanya ditawarkan dalam definisi tinggi – 1080p. Ia menjadi game Mario Kart yang tidak hanya menyenangkan di sisi gameplay, tetapi juga memesona di sisi visual.

Sementara di sisi gameplay, tidak banyak berubah. Ketersediaan jumlah karakter yang lebih banyak dan jenis kendaraan yang bisa dikombinasikan memang membuka lebih banyak peluang bagi Anda untuk memfasilitasi gaya permainan yang lebih personal. Map ditawarkan dengan kompleksitas desain yang lebih menarik, apalagi kehadiran sistem anti-gravitasi yang membuat kendaraan Anda bisa mengeksplorasi terrain yang lebih bebas. Serangkaian item power-up juga disuntikkan untuk membuat permainan yang jauh lebih seimbang dan menyenangkan di saat yang sama. Bagian terbaik? Dukungan online yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk bertanding bersama dengan gamer asing atau teman yang berada di friend list Anda, tetapi juga terlibat dalam beragam turnamen khusus yang mereka ciptakan.

Kesan pertama yang ditawarkan Mario Kart 8 memang luar biasa, memenuhi setiap ekspektasi yang sudah kami bangun selama beberapa bulan terakhir. Ia menjadi game yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga super fun di saat yang sama. Untuk membantu Anda mendapatkan gambaran kualitas visual seperti apa yang membuat kami jatuh cinta, serangkaian screenshot fresh from oven ini kami lemparkan. Tentu saja, sembari menunggu waktu yang lebih proporsional bagi kami untuk melakukan review. Fun dan adiktif di saat yang sama, we sure gonna enjoy this game to the max..

Mario Kart 8 - jagatplay (3) Mario Kart 8 - jagatplay (16) Mario Kart 8 - jagatplay (41) Mario Kart 8 - jagatplay (68) Mario Kart 8 - jagatplay (81) Mario Kart 8 - jagatplay (118) Mario Kart 8 - jagatplay (127) Mario Kart 8 - jagatplay (136) Mario Kart 8 - jagatplay (149) Mario Kart 8 - jagatplay (179) Mario Kart 8 - jagatplay (194) Mario Kart 8 - jagatplay (203) Mario Kart 8 - jagatplay (222) Mario Kart 8 - jagatplay (240) Mario Kart 8 - jagatplay (272)

 

Mario Kart 8 - jagatplay (267)
Pages: 1 2 3
Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…
April 23, 2021 - 0

Preview RETURNAL: Brutal, Gila, Menyenangkan!

Ada yang istimewa memang saat kita membicarakan hubungan antara Sony…
April 22, 2021 - 0

Review NieR Replicant™ ver.1.22474487139… : Cerita Indah Penuh Derita!

Dengan popularitas yang ia raih, hampir sebagian besar gamer memang…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…