Bethesda: Doom 4 Belum Tentu Keren

Reading time:
July 8, 2014

Berapa banyak dari Anda yang tergerak mencicipi sebuah game baru karena sepak terjang franchisenya di masa lalu? Hampir sebagian besar dari kita tentu seringkali berkaca pada pengalaman yang sempat dilahirkan seri-seri game sebelumnya, dan membawa sedikit sensasi nostalgia itu ketika sebuah seri diperkenalkan. Percaya atau tidak, formula seperti ini ternyata berhasil membuat sebuah franchise besar selalu sukses di pasaran, terlepas kualitas seri teranyar yang tidak memenuhi standar. Namun berbeda dengan Bethesda. Setelah sempat mengkonfirmasikan kehadiran kembali seri game FPS klasiknya – Doom, mereka justru meminta gamer untuk tidak cepat jatuh cinta pada seri teranyar ini.

Aneh memang , namun hal inilah yang diungkapkan oleh PR Bethesda – Pete Hines dalam wawancara terbarunya dengan situs gaming – MCV. Hines meminta gamer untuk tidak serta-merta menyimpulkan dan menganggap Doom 4 akan tampil super keren hanya karena sepak terjang franchisenya di masa lalu.

Bethesda tidak ingin gamer menyimpulkan Doom 4 akan keren hanya karena sepak terjang franchisenya di masa lalu. Ia merasa Doom harus membuktikan dirinya kembali!
Bethesda tidak ingin gamer menyimpulkan Doom 4 akan keren hanya karena sepak terjang franchisenya di masa lalu. Ia merasa Doom harus membuktikan dirinya kembali!

Hines menegaskan bahwa Doom harus membuktikan dirinya kembali. Bethesda menjadikan mindset ini sebagai sudut pandang utama membangun Doom 4, menghilangkan kemalasan yang mungkin terjadi karena sekedar berlindung di belakang popularitas nama besar franchisenya sendiri. Sebuah metode efektif untuk membuat mereka bekerja lebih keras.

Doom 4 sendiri akan rencananya akan diperlihatkan untuk pertama kalinya di ajang QuakeCon mendatang secara tertutup. Hope it turns out well, Bethesda!

Load Comments

PC Games

August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…
June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…

PlayStation

September 23, 2021 - 0

Review Death Stranding – Director’s Cut: Paket Baru Definisi Tinggi!

Antara Anda benar-benar menyukainya atau benar-benar membenci apa yang ia…
September 22, 2021 - 0

Review Kena – Bridge of Spirits: Kena Sihir Fantasi Elok!

Menarik adalah kata yang tepat untuk menjelaskan pilihan game-game yang…
September 14, 2021 - 0

Review DEATHLOOP: Kesenangan Berulang, Berulang, Berulang!

Kami yakin sebagian besar dari Anda tentu saja sudah familiar…
September 8, 2021 - 0

Review Tales of Arise: Dahaga yang Terpuaskan!

Salah satu seri JRPG yang paling konsisten lahir di industri…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…