Dying Light Buat Lelucon Tentang Destiny

Reading time:
June 25, 2015
destiny taken king

Terlepas dari preferensi pribadi gamer yang mungkin suka atau tidak suka dengan konten repetitif yang dijadikan sebagai Destiny sebagai nilai jual utama, game FPS Multiplayer andalan Bungie dan Activision ini memang memperlihatkan tren popularitas yang tak mudah redup. Namun sayanngya, hal ini diikuti dengan banyak kebijakan yang membuat para fans setianya bertanya-tanya. Seperti kasus expansion pack terbaru – “Taken King” yang akan membuat konten eksklusif untuk gamer baru dan mengabaikan mereka yang sudah setia dan menghabiskan ratusan jam dengannya. Parahnya lagi? Bungie tidak berhenti di sana.

Bekerja sama dengan produk minuman ternama – Red Bull, Bungie mengumumkan konten “eksklusif sementara” Destiny untuk gamer yang membeli kaleng Red Bull dengan kemasan tertentu. Kaleng ini akan berisikan kode yang memungkinkan Anda mencicipi akses ke quest lebih cepat, sekaligus bonus experience points. Setelah kontroversi sebelumnya, hal ini tentu memicu kemarahan lebih banyak gamer Destiny. Bagi developer Dying Light – Techland, ini adalah kesempatan terbaik untuk membuat sebuah lelucon. Lewat akun Twitter resmi mereka, Dying Light mengumumkan kerja sama eksklusif mereka dengan air putih.

Destiny bekerja sama dengan Red Bull dengan konten
Destiny bekerja sama dengan Red Bull dengan konten “eksklusif sementara” untuk expansion pack terbaru – The Taken King.
Techland, FTW!
Techland, FTW!

Techland menyebut bahwa deal dengan air putih mereka ini adalah bentuk partisipasi mereka terhadap tren kerjasama industri game dengan perusahaan makanan dalam proses marketing, mengarah langsung pada apa yang dilakukan Destiny. Techland mempromosikan air putih sebagai produk yang enak dan sehat.

Expansion pack Destiny – The Taken King sendiri rencananya akan dirilis pada September 2015 mendatang. Oh, Techland..

Load Comments

PC Games

August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…
June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…

PlayStation

September 14, 2021 - 0

Review DEATHLOOP: Kesenangan Berulang, Berulang, Berulang!

Kami yakin sebagian besar dari Anda tentu saja sudah familiar…
September 8, 2021 - 0

Review Tales of Arise: Dahaga yang Terpuaskan!

Salah satu seri JRPG yang paling konsisten lahir di industri…
August 27, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Yasuhiro Kitao (Elden Ring)!

Impresi pertama yang begitu kuat dan mengagumkan, tidak ada lagi…
August 27, 2021 - 0

Impresi Elden Ring: Souls dengan Rasa Berpetualang!

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar nama From Software saat…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…