Menjajal BETA – Rainbow Six Siege: Tetap Terasa Taktis!

Reading time:
September 29, 2015

Jadi, Apakah Pantas Ditunggu?

Rainbow Six Siege beta test (67)
Ini mungkin menjadi pertanyaan terbesar dari semua impresi yang kami lemparkan di Rainbow Six: Siege ini. Jadi, apakah game ini pantas diantisipasi di tanggal 1 Desember 2015 mendatang? Untuk sementara ini, jawaban kami adalah “Iya” dan juga “Tidak”. Ada sedikit dilema di dalam keputusan terakhir tersebut.

Ini mungkin menjadi pertanyaan terbesar dari semua impresi yang kami lemparkan di Rainbow Six: Siege ini. Jadi, apakah game ini pantas diantisipasi di tanggal 1 Desember 2015 mendatang? Untuk sementara ini, jawaban kami adalah “Iya” dan juga “Tidak”. Ada sedikit dilema di dalam keputusan terakhir tersebut.

Iya karena secara esensial, Siege adalah game FPS yang menarik untuk dimainkan. Ia terasa modern, dinamis, namun tetap taktis di saat yang sama. Ini adalah game yang akan membuat Anda tegang menunggu sembari memikirkan kira-kira seperti alur pikir musuh dan mengantisipasinya. Iya, karena terbukti bahwa sistem multiplayer terbatas yang ia tawarkan di mode beta ini ternyata berakhir seru dan menyenangkan. Kehadiran beragam kelas dan varian pasukan khusus memberikan alternatif atmosfer pertempuran yang berbeda, walaupun tidak seekstrim kombinasi yang bisa muncul dari ratusan karakter di game MOBA, misalnya. Iya, karena jika dimainkan bersama dengan teman dengan komunikasi yang efektif, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain imersif bahwa Anda adalah seorang pasukan khusus yang tengah terlibat dalam misi yang menentukan nasib dunia.

Tetapi, ada begitu banyak momen “Tidak” di dalamnya. Tidak, karena seperti game-game hanya berfokus multiplayer yang sudah terbukti selama ini, Siege punya potensi untuk mati dan sepi dalam waktu yang begitu cepat jika Ubisoft gagal mempertahankan hype yang ada. Tidak, karena di masa beta ini, ada beragam masalah yang masih terasa, seperti ketidaksiapan server yang membuat proses matchmaking berjalan begitu lambat. Tidak, karena selalu ada potensi mode permainan yang begitu terbatas dan akhirnya memicu sensasi permainan yang begitu repetitif. Tidak, karena pengalaman bermain Anda akan hancur berantakan jika Anda tak bisa menjamin konektivitas internet yang stabil untuk platform gaming Anda.

Rainbow Six: Siege adalah sebuah proyek game FPS multiplayer yang menarik. Sebuah seri baru yang membawa cita rasa unik seri lawasnya, tetapi juga membawa sesuatu yang berbeda untuk menarik kelompok fans yang baru. Namun apakah ia akan sukses, berumur panjang atau tidak, akan sangat bergantung pada cara Ubisoft menanganinya selepas rilis. Ia bisa berakhir bencana seperti Evolve, atau justru memukau dan muncul sebagai kekuatan e-Sports baru seperti halnya Counter Strike: Global Offensive. Semuanya ada di tangan Ubisoft dan komunitas yang berdiri di bawah bendera seri yang satu ini.

RAW Screenshot

Setting texture: Medium, Efek visual lain: Mentok kanan, 1080p

Rainbow Six Siege beta test (17)

 

Rainbow Six Siege beta test (25) Rainbow Six Siege beta test (33) Rainbow Six Siege beta test (41) Rainbow Six Siege beta test (51) Rainbow Six Siege beta test (52) Rainbow Six Siege beta test (53) Rainbow Six Siege beta test (54) Rainbow Six Siege beta test (70) Rainbow Six Siege beta test (78) Rainbow Six Siege beta test (80) Rainbow Six Siege beta test (81) Rainbow Six Siege beta test (82) Rainbow Six Siege beta test (88) Rainbow Six Siege beta test (89) Rainbow Six Siege beta test (98) Rainbow Six Siege beta test (100) Rainbow Six Siege beta test (102) Rainbow Six Siege beta test (106) Rainbow Six Siege beta test (129) Rainbow Six Siege beta test (130) Rainbow Six Siege beta test (160) Rainbow Six Siege beta test (164) Rainbow Six Siege beta test (166) Rainbow Six Siege beta test (181) Rainbow Six Siege beta test (187)

 

Pages: 1 2 3 4
Load Comments

PC Games

February 6, 2024 - 0

Menjajal Honkai Star Rail 2.0: Selamat Datang di Penacony, Semoga Mimpi Indah! 

Honkai Star Rail akhirnya memasuki versi 2.0 dengan memperkenalkan dunia…
December 14, 2023 - 0

Menjajal Prince of Persia – The Lost Crown: Kini Jadi Metroidvania!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh 5 jam pertama Prince of…
December 13, 2023 - 0

JagatPlay: Menikmati Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact di Jakarta!

Seperti apa keseruan yang ditawarkan oleh event Festival Kenangan Teyvat…
December 7, 2023 - 0

Preview Zenless Zone Zero (ZZZ) Closed Beta 2: HoYoVerse Naik Level!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh masa closed beta 2 Zenless…

PlayStation

April 25, 2024 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Kim Hyung-Tae dan Lee Dong-Gi (Stellar Blade)!

Kami berkesempatan ngobrol dengan dua pentolan Stellar Blade - Kim…
April 24, 2024 - 0

Review Stellar Blade: Tak Hanya Soal Bokong dan Dada!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Stellar Blade ini? Mengapa kami…
April 22, 2024 - 0

Review Eiyuden Chronicle – Hundred Heroes: Rasa Rindu yang Terobati!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes ini?…
April 11, 2024 - 0

Review Dragon’s Dogma 2: RPG Tiada Dua!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Dragon’s Dogma 2? Mengapa kami…

Nintendo

July 28, 2023 - 0

Review Legend of Zelda – Tears of the Kingdom: Tak Sesempurna yang Dibicarakan!

Mengapa kami menyebutnya sebagai game yang tak sesempurna yang dibicarakan…
May 19, 2023 - 0

Preview Legend of Zelda – Tears of the Kingdom: Kian Menggila dengan Logika!

Apa yang ditawarkan oleh Legend of Zelda: Tears of the…
November 2, 2022 - 0

Review Bayonetta 3: Tak Cukup Satu Tante!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Bayonetta 3? Mengapa kami menyebutnya…
September 21, 2022 - 0

Review Xenoblade Chronicles 3: Salah Satu JRPG Terbaik Sepanjang Masa!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Xenoblade Chronicles 3? Mengapa kami…