15 Karakter Game Terkuat Sepanjang Masa!

Reading time:
March 7, 2016
  1. Axe [DOTA 2]

axe

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar kata “pasukan”? Maka sebagian besar otak kita akan mengarah langsung pada gambar sekelompok manusia yang bergerak bersama untuk saling membunuh di garis depan pertarungan. Mereka yang siap dengan senjata di tangan dan tanpa keraguan bahwa mereka bisa saja mati. Terlepas apapun definisi yang meluncur di otak Anda, pasukan selalu sesuatu yang jamak. Namun tidak bagi Mogul Khan – atau yang lebih dikenal sebagai Axe di DOTA 2. Berperang bersama dengan Army of Red Mist dan berhasil meraih perhatian besar, Axe tak hanya sudah membunuh banyak pasukan musuh tetapi juga pasukannya sendiri sebagai seorang Jenderal, membuatnya sosoknya begitu ditakuti. Dengan pasukan yang sudah mati atau kabur meninggalkan dirinya, Axe kini berjuang sendiri. Menyerah? Tak ada di kamusnya. Axe justru mendeklarasikan dirinya sebagai seorang “Pasukan Satu Orang” yang pantas untuk ditakuti.

  1. Frog [Chrono Trigger]

frog

Pertama kali Anda melihatnya, seperti halnya Kirby, Anda mungkin akan mengira bahwa sosok yang satu ini tak lebih dari seekor katak “sok keren” yang hanya ingin tampil mengancam tapi tanpa kemampuan yang pantas untuk ditakuti sama sekali. Namun jangan salah, Frog tak hanya merupakan salah satu karakter di Chrono Trigger tetapi juga di industri game itu sendiri. Dengan kemampuan pedang yang fantastis, tubuh kecilnya sama sekali tak menghalangi kemampuannya untuk beraksi cepat. Ia mampu membunh banyak musuh sekaligus, menggunakan magic berbasis air, bahkan memotong sebuah bukit batu dengan ekstra konsentrasi. Salah satu karakter bersenjatakan pedang terkuat yang bisa Anda temui.

  1. Dante [Devil May Cry]

dante

Gamer mana yang belum pernah melihat sosok yang satu ini sebelumnya, terlepas apakah Anda pernah memainkan Devil May Cry atau tidak. Dante sudah tumbuh menjadi karakter ikonik yang sulit untuk diabaikan begitu saja. Dengan darah iblis yang mengalir di tubuhnya, Dante menjadi satu-satunya ujung tombak dunia untuk berhadapan dengan ancaman luar bumi yang secara konsisten berusaha menguasainya. Kombinasi serangan pedang yang cepat, hantaman peluru dari dua pistol andalannya –Ibony & Ivory, lengkap dengan gerakan penuh gaya yang tak berbeda dengan menari, tak ada rasa takut di sosok dengan rambut putih khasnya yang satu ini. Di masa mudanya, Dante bahkan berhasil menghabisi segerombol iblis sembari mengenakan pakaian dan menikmati pizzanya, tanpa masalah sama sekali. Kuat, bisa sembuh dari luka seperti apapun, dan dengan hukum-hukum fisika yang tak berlaku untuknya, Dante rocks!

  1. Bayonetta [Bayonetta]

Bayonetta-2-jagatplay-82-600x337

Jangan pernah lagi membayangkan bahwa penyihir akan berakhir menjadi karakter klise yang biasanya mengenakan topi runcing dengan pakaian hitam yang misterius, lengkap dengan sapu terbang yang ikonik. Jangan lagi membayangkan bahwa hal terbaik yang bisa mereka lakukan hanyalah melakukan hal sederhana seperti mengubah Anda menjadi kucing hitam atau sekedar meracik ramuan. Penyihir seperti Bayonetta membawa level kekuatan ini beberapa tingkat lebih tinggi. Ia mampu memanggil kekuatan dari neraka, membungkus tubuhnya dengan rambut yang bisa ia gunakan sebagai senjata, menghancurkan monster raksasa dari neraka tanpa masalah, membunuh para malaikat, sembari berdiri di atas pesawat jet tempur seperti tengah naik sebuah skateboard berkecepatan rendah. Gila, seksi, kuat luar biasa, tak heran jika ia jadi satu-satunya karakter wanita yang pantas untuk masuk ke list JagatPlay saat ini.

Pages: 1 2 3 4
Load Comments

PC Games

September 29, 2021 - 0

Review SAMUDRA: Dalam Lautan Dalam Pesan!

Berkembang dengan signifikan selama beberapa tahun terakhir ini, para talenta…
August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…

PlayStation

October 15, 2021 - 0

Review Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles: Pemuas Para Fans!

Meledak dan langsung menjadi salah satu anime yang paling dicintai…
October 6, 2021 - 0

Review Far Cry 6: Revolusi yang Minim Revolusi!

Sebuah franchise shooter andalan, posisi inilah yang harus dipikul oleh…
October 1, 2021 - 0

Review Lost Judgment: Peduli Rundungi!

Sebuah langkah yang jenius atau ekstrim penuh resiko yang terhitung…
September 27, 2021 - 0

Review Diablo II Resurrected: Bentuk Baru, Cinta Lama!

Blizzard dan kata “remaster” sejauh ini memang bukanlah asosiasi yang…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…