Dev. Titanfall Komentari COD 4: MW Remastered

Reading time:
June 23, 2016
cod-4-mw-remastered-600x338

Beberapa dari Anda mungkin mengenal Respawn Entertainment sebagai developer game multiplayer dengan mecha di dalamnya – Titanfall. Namun bagi Anda yang cukup mengikuti informasi game sejak beberapa tahun yang lalu, Anda tentu tahu siapa sebenarnya Respawn itu. Benar sekali, mereka merupakan bekas anggota Infinity Ward yang memutuskan untuk keluar dan membangun studio developer baru di bawah bendera raksasa EA. Anggota Respawn Entertainment, terutama sang kepala – Vince Zampella merupakan salah satu otak di balik seri game FPS populer dan legendaris – Call ofDuty 4: Modern Warfare. Tak heran jika usaha Activision untuk membangkitkan kembali seri tersebut dalam format Remastered menarik perhatian mereka.

Dalam wawancara terbarunya dengan Eurogamer, Zampella secara terbuka mengaku bahwa ia sudah menghubungi  Infinity Ward soal COD 4: Remastered. Ia hanya meminta mereka untuk tidak mengacaukan proyek yang jadi buah keringatnya di masa lalu ini. Alasannya? Karena ia yakin Modern Warfare sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari ingatan para gamer itu sendiri. Sayangnya, Zampella tak memberikan detail apa jawaban Infinity Ward soal permintaannya tersebut.

Zampella meminta Infinity Ward untuk tidak
Zampella meminta Infinity Ward untuk tidak “menghancurkan” COD 4: Remastered.

Call of Duty 4: Modern Warfare Remastered sendiri rencananya akan dirilis sebagai “bonus” untuk seri terbaru Call of Duty – Infinite Warfare Legacy Edition. Activision sudah memastikan bahwa mereka tidak akan merilis versi ini sebagai sebuah produk terpisah.

Source: Eurogamer

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…