Bioware Janjikan Perbaikan untuk Mass Effect: Andromeda

Reading time:
March 30, 2017
Mass Effect Andromeda jagatplay part 1 (47)

Ekspektasi yang besar, mengingat sepak terjang trilogi seri awalnya yang fantastis dan juga beberapa rilis game open-world kompetitor yang memesona di awal tahun 2017, ternyata jadi bumerang untuk game action RPG terbaru dari Bioware dan EA – Mass Effect: Andromeda. Walaupun dari sisi gameplay ia tetap berakhir solid, namun game ini dipenuhi dengan beragam masalah terutama dari sisi animasi. Desain karakter tak menarik, ekspresi wajah yang gagal memproyeksikan emosi sama sekali, hingga sekedar gerak jalan yang absurd. Kombinasi kesemuanya ini, lengkap dengan side mission yang “malas”, membuat Andromeda berubah jadi sumber lelucon dan kritik selama setidaknya satu minggu terakhir ini.

Bioware sepertinya mengetahui soal resepsi yang diterima oleh game mereka ini. Via akun Twitter resmi mereka, mereka menjanjikan perbaikan di masa depan. Bioware menyebut bahwa mereka sadar bahwa  ada begitu banyak feedback dan kritik pada produk mereka, dan mereka siap berbagi soal rencana masa depan mereka untuk Andromeda di tanggal 4 April 2017 mendatang. Untuk saat ini, mereka sedang berjuang keras untuk mencari lebih banyak informasi dan membangun solusi untuk menyempurnakan Mass Effect: Andromeda itu sendiri.

Sayangnya, Bioware tak berbagi detail lebih banyak soal perbaikan seperti apa yang akan ia usung. Apakah memperbaiki keseluruhan animasi dalam game sebesar ME: Andromeda akan jadi tugas yang mudah? Kita tunggu saja informasi lebih lanjut minggu depan.

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…