Masalah Animasi ME: Andromeda Tak Akan Diperbaiki di Patch Hari Pertama

Reading time:
March 17, 2017
facial animation me andromeda

Berbeda dengan konsol generasi masa lampau dimana rilis game harus sesempurna yang bisa ditempuh oleh developer / publisher sejak hari pertama rilis karena absennya kesempatan untuk memperbaikinya di kemudian hari, era gaming modern saat ini memang sedikit lebih leluasa berkat hadirnya internet. Rilis game yang tak sempurna karena ragam masalah teknis  atau hilangnya beberapa fitur bisa diperbaiki atau ditambahkan dengan patch susulan, yang terkadang bahkan ditawarkan di hari pertama rilis. Dengan masalah animasi yang melanda ME: Andromeda, banyak gamer penanti game action RPG ini yang berharap bahwa patch hari pertama akan melakukan tugasnya. Sayangnya, tak akan demikian.

Mengapa? Karena semua masalah animasi yang ditangkap oleh gamer, baik dari copy review awal ataupun akses lebih awal dari Origin Access sesungguhnya sudah memuat patch hari pertama di dalamnya. Benar sekali, patch sudah tersedia dan terunduh di semua versi ME: Andromeda yang dicicipi oleh gamer dan reviewer saat ini. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang Lead Designer – Ian Soon Frazier via akun Twitter resminya. Frazier sendiri mengaku bahwa Bioware masih punya banyak patch di masa depan, walaupun ia tak bisa memberikan konfirmasi apapun bahwa perbaikan animasi akan termasuk di dalamnya.

Ini tentu saja berita yang cukup mengkhawatirkan, sekaligus menegaskan bahwa masalah animasi besar kemungkinan akan terjadi pula untuk semua gamer pemilik ME: Andromeda lintas platform nantinya. ME: Andromeda sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Ouch..

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…
January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…

PlayStation

April 29, 2021 - 0

Review RETURNAL: Surga Seru di Neraka Peluru!

Apa yang langsung muncul di benak Anda begitu kita berbicara…
April 23, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Toylogic & Square Enix (NieR Replicant ver.1.22474487139…)!

Tidak perlu menyelam terlalu jauh. Melihat nama “ver.1.22474487139…” yang didorong…
April 23, 2021 - 0

Preview RETURNAL: Brutal, Gila, Menyenangkan!

Ada yang istimewa memang saat kita membicarakan hubungan antara Sony…
April 22, 2021 - 0

Review NieR Replicant™ ver.1.22474487139… : Cerita Indah Penuh Derita!

Dengan popularitas yang ia raih, hampir sebagian besar gamer memang…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…