Arkane Yakinkan Rilis Prey versi PC Tak Bermasalah

Reading time:
May 2, 2017
prey2

Sepak terjang Arkane sebagai salah satu developer game open-world dengan kualitas jempolan memang tak perlu lagi diragukan. Lihat saja apa yang berhasil mereka capai dengan Dishonored, yang kedua serinya berhasil memukau gamer pecinta stealth dengan elemen open-world yang memungkinkan beragam metode penyelesaian. Namun sayangnya, hal ini harus sedikit tercederai dengan masalah teknis yang sempat terjadi di minggu pertama rilis Dishonored 2 versi PC. Sesuatu yang mereka janjikan tidak akan pernah terjadi lagi, terutama untuk proyek teranyar mereka yang akan dilepas dalam beberapa hari ke depan – Prey.

Berbicara dengan situs gaming – Gamespot, president Arkane – Raphael Colantonio meyakinkan bahwa kesalahan mereka di rilis Dishonored 2 versi PC tak akan terulang di Prey. Untuk kasus game sci-fi dengan elemen thriller ini, mereka menggandakan usaha dalam proses testing. Tidak hanya itu saja, Prey juga dibangun dengan PC sebagai platform utama. Namun demikian, Colantonio tidak lantas bisa memastikan bahwa versi PC akan bebas masalah sejak hari pertama. Ia menyebut bahwa masalah teknis biasanya terjadi karena ada begitu banyaknya konfigurasi yang mungkin terjadi, sehingga ia berujung jadi tantangan tersendiri.

Mengaku sudah belajar dari Dishonored 2, Arkane meyakinkan bahwa rilis Prey versi PC tak akan berhadapan dengan masalah yang sama.
Mengaku sudah belajar dari Dishonored 2, Arkane meyakinkan bahwa rilis Prey versi PC tak akan berhadapan dengan masalah yang sama.

Namun Colantonio kembali menegaskan bahwa Prey sendiri sudah dalam posisi siap untuk dinikmati, dan mereka sudah melakukan begitu banyak test konfigurasi PC selama beberapa bulan terakhir ini. Prey akan dirilis pada tanggal 5 Mei 2017 mendatang.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang tertarik untuk mencicipi game yang satu ini?

Source: GameSpot

Load Comments

JP on Facebook


PC Games

May 12, 2021 - 0

Menjajal Scarlet Nexus: JRPG yang Pantas Dinanti!

Sebuah kejutan yang menarik, ini mungkin kalimat yang pantas digunakan…
April 16, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Blizzard (Diablo II: Resurrected)!

Kembali ke akar yang membuat franchise ini begitu fenomenal dan…
April 9, 2021 - 0

Menjajal Diablo II: Resurrected (Technical Alpha): Bagai Bumi Langit!

Perbedaan usia memang mau tidak mau harus diakui, juga membuat…
March 29, 2021 - 0

Review DOTA – Dragon’s Blood: Fantasi dan Promosi!

Apa satu aspek yang membuat DOTA 2 selalu kalah dari…

PlayStation

May 12, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara dengan Insomniac Games (Ratchet & Clank: Rift Apart)!

Mengembangkan Spider-Man: Miles Morales, memastikan ia bisa memamerkan apa yang…
May 12, 2021 - 0

Ratchet & Clank – Rift Apart: “Emas” Playstation 5 Selanjutnya!

Usia yang masih “muda” bukan berarti menjadi alasan untuk tidak…
May 10, 2021 - 0

Review Resident Evil Village: Aksi Minim Ngeri!

Sebuah siklus? Sebuah strategi yang nyatanya berhasil? Atau memang rutinitas…
May 7, 2021 - 0

Preview Resident Evil Village: “Liburan” ke Desa!

Lewat beberapa seri terakhir yang mereka lepas, Capcom memang harus…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…