10 Game Paling Diimpikan di E3 2018!

Reading time:
May 28, 2018
  1. Splinter Cell

sam fisher

Selain Watch Dogs 3, sinyal dari beragam rumor dan spekulasi juga mengarah pada satu mimpi yang tidak bisa dibilang absurd – yakni kembalinya Sam Fisher untuk salah satu game stealth-action terbaik – Splinter Cell. Kehadiran karakter legendaris tersebut sebagai tema utama untuk DLC Ghost Recon: Wildlands beberapa waktu yang lalu juga seolah menguatkan spekulasi yang satu ini. Mereka sudah berhasil “menggoda” Michael Ironside untuk kembali menjadi pengisi suara, dan memperlihatkan kepribadian yang tidak banyak berbeda dari apa yang kita kenal, namun kini dengan wujud yang lebih tua saja. Tidak ada momen yang lebih tepat lagi bagi Sam Fisher untuk kembali, apalagi dengan peralihan generasi yang semakin dekat.

  1. Pokemon Switch

pokemon xy mirror

Sudah dikonfirmasikan, sudah diumumkan, namun belum memperlihatkan batang hidungnya sama sekali, ini akan jadi judul yang semakin melambungkan angka penjualan produk terbaru Nintendo – Nintendo Switch. Benar sekali, kita bicara soal game Pokemon untuk Switch yang saat ini, memang masih belum memiliki judul resmi sama sekali. Sebuah game Pokemon yang tidak ditujukan untuk handheld, dengan kemampuan performa yang memungkinkan presentasi visual dan audio yang lebih mumpuni tentu saja potensi yang luar biasa untuk membuat Switch semakin menggoda. Dengan minimnya game eksklusif sekelas Breath of the Wild dan Super Mario Odyssey untuk tahun 2018 ini, tidak ada lagi momen yang tepat. Akan lebih fantastis lagi jika ia ternyata akan meluncur tahun ini dan bertarung dengan Red Dead Redemption 2 sekalipun.

  1. Armored Core

armored core 600x338 1

Sedikit menyedihkan memang untuk melihat banyak franchise raksasa super keren masa lampau, berakhir tenggelam dan mati begitu saja tanpa ada alasan yang kuat. Apalagi secara rasional, Anda dan kami tahu betul seberapa keren jika game-game ini dihidupkan kembali dengan performa konsol generasi terkini ataupun PC. Dan tidak ada lagi yang lebih menggoda, selain melihat mecha-mecha dengan desain super keren dan kustomisasi kompleks untuk saling bertarung dan menundukkan satu smaa lain, denga gerakan yang super cepat. Mimpi untuk sebuah seri Armored Core bukanlah sesuatu yang berlebihan. From Software sudah berkali-kali bahwa mereka ingin beristirahat sejenak dari seri Souls dan mengembangkan game baru atau menghidupkan kembali franchise lawas mereka. Pembicaraan sama yang juga sempat menyeret nama Armored Core beberapa kali. Apakah kita akan melihatnya di E3 tahun ini? Kita tunggu saja.

  1. Legend of Dragoon Remake

legend of dragoon wallpaper

Legend of Dragoon Remake? Bukankah ini adalah mimpi yang terlalu mengada-ngada? Ini mungkin respon pertama yang Anda lemparkan, sesuatu yang sangat bisa kami mengerti. Namun jika berbicara soal tren yang diperlihatkan Sony selama setidaknya dua tahun terakhir ini – melalui proses Remake untuk Shadow of the Colossus dan MediEvil yang belum dirilis, maka sepertinya kita bisa mengantisipasi bahwa tren untuk mengeksploitasi sisi nostalgia ini masih punya potensi untuk terus dilanjutkan. Semuanya semakin manis setelah developer game Remake andalan – Bluepoint Games juga menyebut bahwa mereka sudah beralih ke proyek remake terbesar yang pernah mereka kerjakan, sebuah proyek rahasia yang disebut-sebut akan mengejutkan dan memuaskan gamer dimanapun. Dilebur dengan aktifnya Sony untuk menerima feedback dari gamer di sosial media yang terus menyebut soal JRPG klasik ini, maka ia jadi sesuatu yang rasional. Ini memang terdengar seperti sebuah cocoklogi absurd memang, namun sulit rasanya untuk bermimpi melihat judul ini untuk platform generasi saat ini.

Pages: 1 2 3
Load Comments

PC Games

November 25, 2021 - 0

Review Gunfire Reborn: Aksi Tanpa Basa-Basi!

Jika kita bicara soal developer asal timur Asia sekitar 10…
September 29, 2021 - 0

Review SAMUDRA: Dalam Lautan Dalam Pesan!

Berkembang dengan signifikan selama beberapa tahun terakhir ini, para talenta…
August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…

PlayStation

November 19, 2021 - 0

Preview Battlefield 2042: Masa Depan Tak Selalu Cerah!

Ada yang datang dengan antisipasi tinggi, tetapi tak sedikit pula…
November 19, 2021 - 0

Review GTA The Trilogy – The Definitive Edition: Bak Lelucon Besar!

Merayakan ulang tahun sebuah franchise legendaris adalah sebuah langkah yang…
November 17, 2021 - 0

Menjajal Elden Ring (Network Test): Makin Cinta, Makin Mantap!

Apa yang bisa Anda dorong lebih jauh dengan formula Souls-like…
November 15, 2021 - 0

Review Headset PULSE 3D Wireless – Midnight Black: Tiga Dimensi dalam Telinga!

Apa yang mendefinisikan sebuah pengalaman generasi terbaru? Bagi Sony dan…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…