10 Pengumuman Game Impian untuk Event Game Playstation 5!

Reading time:
June 9, 2020
  1. Harry Potter RPG

Anda jarang bertemu dengan sebuah game yang eksistensinya sudah bocor di dunia maya, berakhir mampu mempertahankan kerahasiaan untuk waktu yang sangat lama, tanpa ada lagi informasi dibagi hingga saat ini. Teaser perdana yang bocor terkait game RPG Harry Potter yang mengemuka beberapa waktu yang lalu memang meninggalkan hype yang tinggi. Apa pasal? Karena sekelibat potongan gameplay yang diusung terlihat menjanjijkan pengalaman bersekolah di Hogwarts yang selama ini kita kenal, lengkap dengan pertarungan sihir dan kesempatan untuk menjelajahi misteri sekolah sihir yang dalam ini. Dengan tidak adanya event terpisah mereka sendiri, Warner Bros punya kesempatan besar untuk memanfaatkan event Playstation 5 untuk membawanya “keluar”. Atau jika bukan game Harry Potter RPG, kita juga sepertinya tidak berkeberatan dengan game Batman baru racikan WB Montreal yang juga masih belum memperlihatkan tanda-tanda eksis hingga saat ini.

  1. Resident Evil VIII

“VIIlage” adalah nama sandi yang disebut-sebut akan digunakan Capcom untuk mendorong seri terbaru Resident Evil ke pasaran. Franchise survival horror yang secara ajaib berhasil meraih popularitasnya kembali karena kualitas yang berhasil disuntikkan ini kabarnya akan mempertahankan sudut pandang orang pertama, namun mengambil tema dan jenis monster yang akan lebih dekat dengan apa yang kita kenal dari Resident Evil 4. Resident Evil VIII kabarnya akan mengusung gameplay dengan suntikan halusinasi, monster bak serigala dengan konten mitologi lebih kuat, dan tema sekte sesat yang mendiami desa dan kastil dengan desain klasik Eropa yang kuat. Melihat bagaimana Capcom selama ini selalu memanfaatkan event milik Sony untuk mengumumkan game teranyar mereka, persentase kemungkinan bahwa Resident Evil VIII akan mengemuka di event Playstation 5 tentu saja besar.

  1. Legend of Dragoon Remake

Sony punya satu senjata mematikan untuk membangun hype terkait Playstation 5 – dan itu adalah apapun proyek yang tengah dikerjakan oleh Bluepoint Games saat ini, developer yang terkenal karena kemampuan remake dan Remaster mereka yang memesona. Selama setidaknya satu tahun terakhir, Bluepoint Games memastikan bahwa proyek yang tengah mereka kerjakan memang ditujukan untuk Playstation 5 dan merupakan salah satu proyek terbesar yang pernah mereka kerjakan. Banyak yang berspekulasi bahwa produk ini akan berakhir menjadi Demon’s Souls Remake dan kemungkinan, ekstra remaster Bloodborne untuk Playstation 5 dan PC. Namun di hati kami yang paling dalam, terlepas dari betapa kecilnya persentase bahwa ini mungkin bisa terjadi hingga ia tidak lebih dari mimpi, ada harapan bahwa proyek mereka adalah Legend of Dragoon Remake. Jika ini memang terjadi dan Bluepoint sekedar melepas teaser pendek untuknya di event kali ini, maka Sony akan langsung otomatis “memenangkan” pertarungan next-gen bahkan sebelum ia dimulai.

  1. RaySpace

RaySpace? Dari semua rumor dan spekulasi yang bertebaran soal game-game Playstation 5, ini mungkin salah satu nama yang paling jarang Anda dengar. Sejak bertahun-tahun yang lalu, sudah bukan rahasia lagi sepertinya bahwa Sony Japan Studio tengah mengembangkan sebuah proyek ambisius nan misterius yang belum pernah mereka buka ke publik. Ada diskusi untuk melemparkan game mereka di penghujung umur Playstation 4, namun ia tidak pernah memperlihatkan batang hidungnya. Ditunda dan terus ditunda, sepertinya rasional untuk berspekulasi bahwa proyek ini kini akan berganti menjadi salah satu judul rilis untuk Playstation 5. RaySpace disebut-sebut merupakan game eksplorasi luar angkasa dengan pencapaian teknis tinggi, walaupun tidak ada informasi lebih mendetail soal kira-kira gameplay seperti apa yang akan ia usung.

Pages: 1 2 3
Load Comments

JP on Facebook


PC Games

January 14, 2021 - 0

Menjajal DEMO (2) Little Nightmares II: Misteri Lebih Besar!

Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain memberikan puja-puji…
November 24, 2020 - 0

Review Call of Duty – Black Ops Cold War: Eksekusi Campaign Fantastis!

Industri game dan akhir tahun berarti membicarakan soal rilis game-game…
November 18, 2020 - 0

Preview Call of Duty – Black Ops Cold War: Konspirasi Tidak Basi!

Akhir tahun di industri game berarti menikmati kembali seri terbaru…
October 23, 2020 - 0

Menjajal DEMO Little Nightmares II: Jaminan Merinding!

Jika Anda secara aktif mengikuti JagatPlay, maka ada satu elemen…

PlayStation

December 28, 2020 - 0

Review Cyberpunk 2077: Terjebak Ilusi Korporasi!

Game dengan hype terbesar di tahun 2020 ini, tidak ada…
December 15, 2020 - 0

Preview Cyberpunk 2077: Berandal Masa Depan!

Menyebutnya sebagai game dengan hype terbesar di tahun 2020 ini…
December 4, 2020 - 0

Review Assassin’s Creed Valhalla: Saga Sang Penjarah!

Tidak lagi mengusung sistem rilis tahunan dan memberikan sedikit ruang…
December 3, 2020 - 0

Preview Immortals Fenyx Rising: Dewa dan Monster!

Perhatian untuk proyek yang satu ini memang terhitung besar ketika…

Nintendo

July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…
June 5, 2020 - 0

Preview Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Format Terbaik!

Nintendo Wii adalah sebuah fenomena yang unik di industri game.
April 15, 2020 - 0

Review Animal Crossing – New Horizons: Sesungguhnya Game Super Hardcore!

Tumbuh menjadi sensasi internet dalam waktu singkat, banyak gamer yang…