Capcom Janji Monster Hunter Wilds PC versi Final Akan Lebih Optimal!
Menyelenggarakan masa open beta untuk game sebesar Monster Hunter WIlds adalah keputusan terbaik yang bisa diambil dari Capcom. Bagi para gamer, ini menjadi kesempatan menjajalnya lebih awal, memosisikannya sebagai demo untuk menentukan apakah ia layak dibeli atau tidak. Bagi Capcom? Open beta seperti ini tentu jadi ruang terbaik untuk melihat seberapa besar antusiasme gamer sekaligus menguji beragam masalah teknis yang bisa terjadi, apalagi dengan implementasi fitur cross-play yang begitu ditunggu. Untuk urusan terakhir, setidaknya bisa dipastikan bahwa fungsi dan tujuannya terpenuhi, terutama di versi PC.
Tidak perlu bermain terlalu jauh, Anda tidak akan sulit menemukan banyak gamer PC yang mengeluhkan betapa berat dan tidak optimalnya masa beta Monster Hunter Wilds ini. Bahwa rig andalan mereka yang tak sulit menangani game modern lain, berujung terseok-seok menjalankan game perburuan monster ini, lengkap dengan buruknya visual di beberapa situasi. Tenang saja, dalm tweet terbarunya, Capcom menegaskan komitmen untuk memperbaiki dan menyempurnakan game ini. Semua isu yang terkait dengan fitur “Frame Generation” dipastikan akan beres di versi final nanti.
If you're experiencing issues in the Steam version of the Open Beta Test, please check out our Troubleshooting & Known Issues guide:https://t.co/uXLqldIAJ0
⁰The issue of afterimage noise occurring in certain environments when Frame Generation is enabled will be fixed in the…— Monster Hunter (@monsterhunter) November 1, 2024
Monster Hunter Wilds sendiri baru akan tersedia di pasaran pada tanggal 28 Februari 2025 mendatang untuk Playstation 5, Xbox Series, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan PC Anda? Sempat bermasalah dengan open beta game yang satu ini?