From Software Ucapkan Terima Kasih untuk “Kemenangan” Elden Ring di TGA 2020

Reading time:
December 30, 2020
elden ring

Seperti penantian tak berkesudahan yang selalu tidak menemukan titik terang, ini mungkin perasaan sebagian besar gamer penikmat produk From Software ketika berbicara soal Elden Ring. Walaupun “usia” dari pengenalan perdananya bisa terbilang masih muda, namun rasa haus untuk informasi baru membuat banyak gamer menantikan potensi lebih banyak screenshot dan gameplay hampir di setiap kesempatan, terutama ketika event gaming raksasa terjadi. Tidak mengherankan bahwa di tengah harapan ini, rumor soal kehadirannya di ajang TGA 2020 beberapa waktu lalu sempat mengemuka. Harapan yang tentu saja, kembali jadi sumber kekecewaan baru.

Tidak memperlihatkan batang hidungnya di TGA 2020 tidak lantas membuat popularitas Elden Ring tiba-tiba jatuh begitu saja. Game di bawah bendera Bandai Namco tersebut berhasil meraih predikat sebagai game yang paling diantisipasi. Berita baiknya? Setidaknya kondisi ini cukup untuk membuat salah satu ujung tombak From Software untuk memberikan respon.

Adalah Yasuhiro Kitao dari From Software yang menyempatkan diri untuk menanggapi kemenangan Elden Ring di ajang tersebut. Kitao mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya untuk semua gamer yang sudah memilih Elden Ring dan membuat judul ini menang di TGA 2020 kemarin. Kemenangan ini ia sebut , membuat tim internal mereka kian semangat dan termovitasi. Satu yang menarik? Kitao juga menutup tweet-nya dengan tulisan “See you in 2021”, yang bisa saja diterjemahkan sebagai potensi untuk lebih banyak kemunculan Elden Ring nantinya.

From Software sendiri sayangnya, masih tutup mulut soal jendela rilis untuk game action RPG yang semestanya akan dibangun oleh pengarang Game of Thrones – George R.R. Martin ini. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang begitu menantikan seri yang satu ini?

Load Comments

PC Games

August 26, 2021 - 0

Impresi Park Beyond: Saatnya Meracik Taman Bermain yang Gila!

Ada sebuah keasyikan tersendir memang ketika sebuah game memberikan Anda…
August 20, 2021 - 0

Review 12 Minutes: Selamat Ulang Hari!

Untuk sebuah industri yang sudah eksis selama setidaknya tiga dekade,…
June 24, 2021 - 0

Menjajal Tales of Arise: Luapan Rasa Rindu!

Gamer JRPG mana yang tidak gembira setelah pengumuman eksistensi Tales…
June 17, 2021 - 0

JagatPlay: Interview dengan Tom Hegarty & John Ribbins (OlliOlli World)!

Tidak semua gamer mungkin pernah mendengar game yang satu ini,…

PlayStation

September 14, 2021 - 0

Review DEATHLOOP: Kesenangan Berulang, Berulang, Berulang!

Kami yakin sebagian besar dari Anda tentu saja sudah familiar…
September 8, 2021 - 0

Review Tales of Arise: Dahaga yang Terpuaskan!

Salah satu seri JRPG yang paling konsisten lahir di industri…
August 27, 2021 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Yasuhiro Kitao (Elden Ring)!

Impresi pertama yang begitu kuat dan mengagumkan, tidak ada lagi…
August 27, 2021 - 0

Impresi Elden Ring: Souls dengan Rasa Berpetualang!

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar nama From Software saat…

Nintendo

March 12, 2021 - 0

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game…
March 3, 2021 - 0

Preview Bravely Default II: Rasa Klasik Asyik!

Kerinduan untuk cita rasa JRPG klasik, yang memang seringkali didefinisikan…
July 8, 2020 - 0

Review Brigandine – The Legend of Runersia: Legenda Keren yang Menua!

Brigandine, berapa banyak dari Anda yang masih ingat dengan nama…
June 29, 2020 - 0

Review Xenoblade Chronicles – Definitive Edition: Dunia di Ujung Pedang!

Nintendo Wii adalah bukti bagaimana inovasi terkadang menjadi kunci sukses…