Online Games

February 24, 2012

Ragnarok Online 2 Telah Meluncur di Korea Selatan!

Ragnarok Online 2 akhirnya menghiasi dunia online game Korea Selatan. Seperti apa penampilan game yang telah lama ditunggu-tunggu ini?
January 11, 2012

Preview Star Wars The Old Republic: Sekali Main Langsung Ketagihan!

Akhirnya Star Wars The Old Republic tiba di kantor kami! Tanpa membuang waktu lama kami segera memainkan game online ini!…
December 23, 2011

Preview AIKA Indonesia: Kesan Pertama yang Begitu Menggoda

Setelah menunggu cukup lama, salah satu game online yang cukup diantisipasi gamer Indonesia - AIKA akhirnya memasuki masa open beta.…
December 12, 2011

Preview Dragon Nest: Cepat, Seru, Dan Keren!

Anda sedang mencari MMORPG Action paling seru tahun ini? Cobalah memainkan Dragon Nest! Berikut kesan pertama kami ketika memainkannya.
November 30, 2011

Review Living After WAR: Game Online Bertema Masa Depan yang Menarik!

Living After WAR (L.A.W) adalah game online seru dengan tema masa depan yang menarik. Bila Anda merasa bosan dengan game…
November 14, 2011

5 Kejadian Paling Menyebalkan di Multiplayer Battlefield 3!

Multiplayer Battlefield 3 sudah pasti menawarkan pengalaman perang masif, penuh ledakan, desktruktif, yang meninggalkan kesan epicness tersendiri. Namun sebagai sebuah…
November 12, 2011

Preview Living After War: Game MMORPG yang Patut Dicoba

Akhirnya, sebuah game bertema fiksi ilmiah datang untuk gamer Indonesia. LAW (Living After War), game yang dihadirkan oleh publisher Mobius…

PC Games

Review Marvel’s Spider-Man Remastered PC: Siap Kembali Berayun!

Marvel’s Spider-Man Remastered akhirnya tersedia di PC. Apa saja yang ia tawarkan?

Review Beat Refle: Pijat Refleksi Super Seksi!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Beat Refle ini? Mengapa kami menyebutnya sebagai pijat refleksi yang super seksi?

Review As Dusk Falls: Ini Baru Game Drama Berkualitas!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh As Dusk Falls ini? Mengapa kami menyebutnya sebagai game drama berkualitas? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda.

Review My Lovely Wife: Pilih Istri atau Iblis-Iblis Seksi!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh My Lovely Wife ini? Mengapa kami menyebutnya sebagai game yang meminta Anda untuk berhadapan dengan istri dan iblis-iblis seksi di saat yang sama?

PlayStation

Review ROLLERDROME: Sepatu Roda Haus Darah!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh ROLLEDROME? Mengapa kami menyebutnya sebagai game yang memuat aksi sepatu roda haus darah?

Review Digimon Survive: Seru Iya, Bosan Juga Iya!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Digimon Survive? Mengapa kami menyebutnya sebagai game yang berhasil melebur rasa bosan dan seru di saat yang sama?

Review STRAY: Kocheng Oren Mah Bebas!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh STRAY? Mengapa kami menyebutnya sebagai gmae yang mencerminkan kuat kekuatan meme lokal “Kocheng oren mah bebas”? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda

Review Stranger of Paradise – FF Origin: Ayo Basmi CHAOS!

Apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin ini? Mengapa kami menyebutnya sebagai game yang akan meminta Anda untuk membasmi CHAOS?

Nintendo

Preview Xenoblade Chronicles 3: Seperti Sebuah Keajaiban!

Kesan pertama apa yang ditawarkan Xenoblade Chronicles 3? Mengapa kami menyebutnya bak sebuah keajaiban?

Review Kirby and The Forgotten Land: Ini Baru Mainan Laki-Laki!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Kirby and the Forgotten Land ini? Mengapa kami menyebutnya sebagai game mainan laki-laki?

Review Chocobo GP: Si Anak Ayam Kini Serakah!

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Chocobo GP ini? Mengapa kami menyebutnya sebagai game yang membuat si anak ayam kini terlihat serakah?

Review Bravely Default II: JRPG Berkelas!

Keluhan soal pendekatan modern yang terlalu kentara untuk banyak game JRPG saat ini memang seringkali digaungkan oleh banyak gamer “berumur”, yang sempat menikmati masa keemasan judul-judul turn-based di masa lalu.