Features  »  PC

PC

Yaiba Ninja Gaiden Z (46)

Review Yaiba – Ninja Gaiden Z: Dangkal dan Mengecewakan!

Menjadikan tokoh sentral Ninja Gaiden - Ryu Hayabusa sebagai musuh utama, tidak mengherankan Yaiba: Ninja Gaiden Z menjadi seri spin-off yang sangat diantisipasi. Namun sayangnya, eksekusi yang ada tidak sebaik yang diharapkan.

Dendi dari Na'vi

Review Free to Play: Mimpi itu Tidak Selamanya Indah!

Sebuah film dokumenter unik yang menyelami kehidupan di belakang gemerlapnya scene pro gaming DOTA 2, Free to Play memberikan perspektif baru yang luar biasa.

Titanfall JagatPlay (145)

Review Titanfall: Sangat Memenuhi Harapan!

Titanfall - game berbasis multiplayer yang dipersiapkan Respawn Entertainment dan EA akhirnya dirilis ke pasaran. Bagaimana sensasi yang ia tawarkan? Pantaskah game ini menyita waktu Anda?

Hearthstone (1)

Review Hearthstone – Heroes of Warcraft: Siap Lupa Waktu!

Salah satu game RTS ikonik Blizzard - Warcraft kini dilahirkan kembali dalam format gameplay yang berbeda lewat Hearthstone: Heroes of Warcraft. Game yang membuat Anda lupa waktu!

"Saya tidak tahu apakah Titanfall akan menghasilkan keuntungan, atau bahkan memenuhi sekedar ekspektasi penjualan. Saya sendiri tidak banyak peduli." - Drew McCoy

Preview Titanfall: Medan Pertempuran yang Adiktif!

Setelah penantian yang cukup lama, kesempatan untuk menjajal Titanfall secara langsung akhirnya tiba juga! Lantas bagaimana kesan pertama medan pertempuran penuh dengan mecha raksasa ini? Simak preview dari JagatPlay!

Thief bukanlah game yang sayangnya, bagi kami pribadi, bisa dinikmati secara optimal. Ia memang terkesan memaksakan diri untuk melemparkan identitas stealth yang kentara dan berhasil melakukan hal tersebut, namun tidak memfasilitasi mereka yang lebih senang dengan gaya bermain sebaliknya. Ada beberapa masalah yang membuat Thief tidak semenarik yang dibayangkan, apalagi jika Anda sudah memenuhinya dengan segudang antisipasi sejak awal penantian.

Review Thief: Bermain dengan Kegelapan!

Sang pencuri ulung - Garrett akhirnya bangkit kembali dari kubur franshisenya setelah lebih dari 10 tahun lewat sebuah proses reboot dari Square Enix. Lantas bagaimana performa yang ia tawarkan? Apakah ini cukup menarik untuk dijajal? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda.

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media 2011
The Global Theme by PressJunkie