Features  »  PC

PC

Civilization Beyond Earth - 031

Review Civilization – Beyond Earth: Dunia Baru, Adiksi Baru!

Seri game Civilization, turn based strategy dari Firaxis, dikenal sebagai seri legendaris yang digemari banyak gamer di seluruh dunia. Civilization umumnya menawarkan sebuah ...

Borderlands pre sequel fragrap jagatplay (30)

Review Borderlands – The Pre-Sequel: Hanya Sedikit Berbeda!

Salah satu game paling adiktif dan menyenangkan untuk dinikmati, proyek hybrid FPS - RPG milik Gearbox - Borderlands baru meluncurkan seri terbaru, The Pre-Sequel. Bagaimana sensasi gameplay yang ia tawarkan?

Legend of Korra jagatplay (32)

Review The Legend of Korra: Kekecewaan Berat Para Fans!

Setelah disuguhi dengan versi serinya yang luar biasa, banyak gamer yang tentu mengantisipasi kehadiran Korra sebagai Avatar baru di industri game. Namun sayangnya, sosok yang seharusnya membawa keseimbangan untuk dunia ini ternyata harus membuat emosi para fansnya tidak stabil.

Ryse Son of Rome JagatPlay (208)

Review Ryse – Son of Rome: Pertempuran Memanjakan Mata!

Pantas disebut sebagai game PC dengan visualisasi terbaik saat ini, apakah Crytek menawarkan sesuatu yang lebih lagi di Ryse: Son of Rome? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda!

NBA 2K15 berhasil menjadi game terlaris di Amerika Serikat untuk periode Oktober 2014 lalu.

Review NBA 2K15: Paduan Visual dan Gameplay Keren!

Untuk para gamer yang menggunakan PC sebagai media utama bermain game dan menggemari game olahraga, NBA 2K15 tampaknya merupakan game yang sudah ditunggu sejak awal tahun 2014 ini.

NBA 2K15 - 102

Preview NBA 2K15: Uji Coba Engine New-Gen untuk PC!

Kekecewaan mendalam tentunya dirasakan oleh penggemar NBA 2K Series yang hanya memiliki PC ketika mendengar di tahun 2013 lalu 2K Sports mengumumkan bahwa versi PC dari game tersebut tidak akan mendapatkan sentuhan "next-gen". 2K Sports memang hanya menggunakan engine baru untuk game tersebut di versi PlayStation 4 dan Xbox One yang dirilis belakangan. Hal itu memang wajar dilakukan karena tampaknya pihak 2K Sports ingin kejutan yang mereka hadirkan untuk versi "next-gen" dari NBA 2K14 saat itu tidak bocor terlebih dahulu di PC.

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media 2011
The Global Theme by PressJunkie