Features  »  PC

PC

Game ini dilengkapi fitur yang menarik, seperti kemampuan memanggil helikopter!

Menjajal Black Squad: Shooter Online Terbaru Gemscool!

Game FPS selalu lebih menarik dimainkan ketika Anda bertempur melawan pemain lain, seperti yang dapat ditemui di Black Squad, game online terbaru dari Gemscool. Kami menjajal game ini untuk menemukan keseruan yang ditawarkannya!

Shipyard merupakan tempat membangun unit, baik untuk militer maupun non-militer

Review Galactic Civilizations III: Menguasai Galaksi Tanpa Ribet!

Membangun peradaban dari satu planet ke planet lain, sambil merangkul atau melindas spesies lain! Itulah yang ditawarkan Galactic Civilizations III, plus gameplay yang mudah dipelajari; hal yang jarang ditemui dalam game jenis ini.

D4 jagatplay (7)

Review D4 – Dark Dreams Don’t Die: Bukan Game Detektif Biasa!

Seperti tren-tren yang terjadi di game-game yang sempat disebut “eksklusif” untuk Xbox One sebelumnya, seperti Dead Rising 3 dari Capcom dan Ryse: Son of Rome dari Crytek, sebuah game lainnya akhirnya ikut hijrah ke PC. Walaupun tidak seheboh nama-nama lainnya, mungkin karena posisinya sebagai game yang mengandalkan Kinect sebagai kontroler utama, D4: Dark Dreams Don’t Die dari Access Games akhirnya menjajal peruntungannya di platform yang kian populer ini.

Kedangkalan air dapat merusak lambung kapal!

Review Windward: Bebas Menjelajahi  Lautan!

Windward menawarkan kebebasan menjelajahi lautan luas sambil berperan menjadi apa saja, baik pedagang, penjelajah, diplomat, atau mungkin penakluk! Bila Anda mampu, bisa saja menjadi semuanya!

Daerah permainan di Sunset hanya terbatas pada apartemen saja

Review Sunset: Kisah Sang Pembantu Rumah Tangga!

Sunset menegaskan bahwa game tidak melulu harus menyelesaikan perang dengan senjata dan terjun langsung. Terkadang, pembantu rumah tangga sekalipun dapat mengubah nasib sebuah negara!

Acungan jempol pantas diarahkan untuk pilihan estetika dengan warna hitam putih yang mendominasi.

Review Hatred: Sekedar Menjual Kontroversi!

Selalu ada kasus dimana kontroversi menjadi senjata yang lebih efektif. Hal inilah yang terjadi dengan developer asal Polandia – Destructive Creations. Hanya dalam waktu singkat, game racikan mereka – Hatred langsung mendapatkan perhatian dari gamer di seluruh dunia, termasuk dari media-media raksasa gaming. Bukan karena kualitas, tetapi karena pendekatan gameplay dan tema yang menuai kontroversi

Next Page »

Jagat Play on Facebook

© Jagat Review Media
The Global Theme by PressJunkie